Wasit Dikritik Tiap Barca Menang, Kata Alves

id alves

Wasit Dikritik Tiap Barca Menang, Kata Alves

Dani Alves mencetak gol kedua ketika Barcelona mengalahkan Manchester Cuty 2-0 dalam leg pertama Liga Champions yang digelar di Stadion Etihad.(REUTERS/Ina Fassbender )

Orang-orang selalu membicarakan wasit kala Barca menang, itu cara mereka memuji kami
Manchester (antarasulteng.com) - Dani Alves tertawa mendengar komentar bahwa Barcelona bisa mengalahkan Manchester City karena diuntungkan wasit Jonas Eriksson.

Alves mencetak gol kedua kemenangan Barca 2-0 di Stadion Etihad. Dua gol tandang tersebut memudahkan langkah Barcelona menatap ke leg kedua di Camp Nou, Maret mendatang.

"Kami bermain sangat baik. Kami paham jika bisa mengontrol permainan maka kami mampu menciptakan banyak masalah untuk mereka, karena mereka tidak mampu menghadapi tim-tim yang banyak menguasai bola, disana ada serangan balik setelah serangan balik," kata Alves dilansir laman AS hari ini.

Pesepakbola asal Brasil ini juga menyoroti lini pertahanan yang kokoh yang digalang oleh rekan-rekannya. 

"Kami bertahan sangat baik. Kami selalu berkesempatan menang jika tidak kebobolan dan kami berhasil mencetak clean sheet dengan memainkan sepakbola cantik," katanya.

Kemudian Alves menolak untuk berdebat soal penalti dan Martín Demichelis yang diusir wasit.

"Ada banyak orang yang mau berbicara tentang hal itu, kami hanya lakukan pekerjaan dengan melakoni pertandingan besar dan kadang menang, kadang kalah," katanya.

"Orang-orang selalu membicarakan wasit kala Barca menang, itu cara mereka memuji kami," kata Alves.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu