Ayushita punya pacar berondong dalam film "Karena Kamu Cuma Satu"

id ayushita,Kevin Ardilova,karena kamu cuma satu

Ayushita punya pacar berondong dalam film "Karena Kamu Cuma Satu"

Poster film Karena Kamu Cuma Satu (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dalam kehidupan nyata, aktris Ayushita berbanding terbalik dengan tokoh Sofia dia perankan dalam film "Karena Kamu Cuma Satu".

Sofia adalah seorang asisten dosen yang punya kekasih lebih muda, mahasiswa yang usianya terpaut sepuluh tahun dengannya. Dalam kehidupan nyata, Ayushita mengaku tidak pernah membayangkan akan menjalin asmara dengan pria yang usianya terpaut jauh darinya.

Awalnya, dia pun tidak menyangka karakter yang diperankan berusia jauh lebih matang dari sang kekasih. "Aku enggak tahu gap-nya sejauh ini. Pas reading pertama, aku baru tanya beda berapa tahun, ketika tahu beda 10 tahun, 'Hah?!'," tutur Ayushita sembari tergelak, saat konferensi pers daring, Senin.

"Karena Kamu Cuma Satu" berkisah tentang hubungan antara Binsar (Kevin Ardilova) dan Sofia (Ayushita). Binsar adalah mahasiswa hukum tingkat akhir, anak dari Saelan pemilik bis metromini yang baru saja kehilangan bis dikarenakan melanggar lalu lintas. Binsar terlibat cinta yang rumit dengan kekasihnya yang lebih tua bernama Sofia, keponakan dari pengacara terkenal Turpin. Binsar dan Sofia berusaha mengembalikan cintanya di tengah persoalannya masing-masing.

Ayushita menerangkan, konflik antara Sofia dan Binsar muncul karena keduanya menghadapi tekanan berbeda.

Sofia yang sudah lebih matang mulai dapat pertanyaan kapan menikah dari orang-orang di sekitarnya, sementara pacarnya yang masih belum lulus kuliah harus memikirkan banyak hal sebelum naik pelaminan, termasuk membantu perekonomian keluarga.

Kevin menimpali, perbedaan usia antara dia dan Ayushita sempat membuatnya bingung mencari cara mencairkan suasana ketika mereka baru berjumpa.

"Awal ketemu Ayu, gue bingung mau ngomong apa. Tetapi ternyata Ayu bisa berbaur sama gue yang 'anak kecil'," kata Kevin.
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar