Film "Surga yang Tak Dirindukan 3" dengan wajah-wajah baru

id Surga yang Tak Dirindukan 3,marsha timothy,reza rahardian,disney+ hotstar

Film "Surga yang Tak Dirindukan 3" dengan wajah-wajah baru

Marsha Timothy dan Reza Rahardian dalam cuplikan "Surga yang Tak Dirindukan 3" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah wajah baru yang akan menghiasi sekuel ketiga dari film "Surga yang Tak Dirindukan", yaitu Marsha Timothy yang memerankan Meirose -- yang sebelumnya diperankan oleh Raline Shah, hingga Reza Rahardian yang memerankan tokoh yang sama sekali berbeda dengan di sekuel sebelumnya.

"Senang bisa terlibat di sini. Saya tertarik dengan ceritanya, dan kekuatan karakter perempuan ini. Saya menyambung napas Meirose dari yang sebelumnya. Saya juga merasa tertantang karena peran Meirose di sini ada pengembangan karakternya menjadi lebih dewasa," kata Marsha dalam roundtable interview daring, Jumat (9/4).

Lebih lanjut, Marsha melakukan sejumlah persiapan untuk mendalami karakter kunci tersebut. Ia mengaku sempat menonton ulang dua film sebelumnya dan menggali tokoh itu dengan melakukan komunikasi bersama para produser yaitu Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo, serta sutradara Pritagita Arianegara.

"Saya nonton ulang lagi sebelum memerankan karakter ini, menggali ulang. Banyak hal yang saya dulu pikir tidak masuk akal, sekarang menjadi masuk akal. Dan saya banyak komunikasi sama Prita, mas Hanung, Pak Manoj untuk tahu lebih dalam soal Meirose, dan detailnya yang mungkin saya belum dapat," jelas pemain film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" itu.

Sementara itu, aktor Reza Rahardian mungkin bukan benar-benar sebuah wajah baru dalam "Surga yang Tak Dirindukan 3". Ia sebelumnya memerankan dr. Syarif di sekuel kedua. Namun kali ini, Reza memerankan tokoh Ray, yang merupakan mantan kekasih dari Meirose.

"Saya sebelumnya memerankan dr Syarif di 'Surga 2'. Dan sekarang adalah peran yang beda. Ini adalah hal yang cukup jarang terjadi, dan saya merasa ini tantangan dan resiko baru yang akan saya ambil," kata Reza.

"Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan karakter yang berbeda, tantangannya adalah bagaimana saya bisa meyakinkan penonton setia 'Surga yang Tak Dirindukan' melihat karakter yang berbeda lagi di sini," ujarnya melanjutkan.

Aktor "Abracadabra" itu pun mengaku senang karena bisa mengeksplor sosok baru yang ia belum pernah perankan sebelumnya, dan berharap bisa menambah elemen baru di cerita.

Sementara itu, film drama religi "Surga yang Tak Dirindukan 3" sendiri akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar