Kecelakaan tragis di Toili, kepala korban terpenggal dilindas truk

id Kecelakaan Tragis, Kecelakaan Maut, Luwuk Banggai, Kecamatan Toili

Kecelakaan tragis di Toili,  kepala korban terpenggal dilindas truk

Anggota satuan lalu lintas Polsek Toili saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalur trans Sulawesi di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021). ANTARA/ Stepensopyan Pontoh.

Luwuk, Banggai (ANTARA) -
Kecelakaan tragis terjadi di jalan trans Sulawesi di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (4/5/2021) siang, sekira pukul 14 30 Wita. Korban meninggal dunia dengan kondisi kepala terpisah dari badan.
 
Informasi yang dihimpun dari tempat peristiwa itu menyebutkan bahwa kecelakaan bermula ketika korban yang diketahui bernama Supriyadi (34), warga Desa Gori-gori Kecamatan Batui melaju ke arah Desa Tirta Kencana dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter DN 6346 CP, hendak mendahului sebuah mobil pick up.

Namun naas ia menyenggol kendaraan yang hendak didahuluinya itu, hingga terjatuh ke badan jalan, sementara dari arah berlawanan muncul sebuah mobil truk yang dikendarai Purwanto (40), warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili dengan nomor polisi DN 8724 CB tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, meskipun pengemudi telah berupaya menghindar dari lokasi kecelakaan itu.
 
Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga truk itu melindas pengendara dan sepeda motornya dan korban langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi tragis bagian kepala korban terpisah dari tubuhnya. Sementara truk itu terbalik di areal persawahan.
 
Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan polisi mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil truk. Sementara, sopir truk tersebut menyerahkan diri sebagai tanggungjawab atas peristiwa naas tersebut.