RRI Palu gelar gerakan cerdas memilih yang dirangkai dengan jalan sehat

id rri,palu,gerakan cerdas memilih

Palu (ANTARA) - Radio Republik Indonesia, RRI Palu menggelar jalan sehat dirangkaikan dengan gerakan cerdas memilih (GCM).

Radio Republik Indonesia (RRI) pada tanggal 11 September 2023 nanti genap berusia 78 tahun. Dimana diusia 78, RRI terus bertransformasi berupaya menghadirkan informasi, kontrol sosial, hiburan dan pendidikan.


Ikram salah seorang warga Kota Palu menuturkan, diusia 78 RRI diharapkan terus meningkatkan kualitas program siaran nya, agar tidak ditinggalkan oleh pendengarnya. 

“Kalau menurut saya program siaran perlu ditingkatkan agar masyarakat tertarik mendengarkan siaran RRI,” katanya, Minggu. 

Harapan yang sama juga disampaikan Suhlan warga Sibovi Kabupaten Sigi. Diusia 78 tahun RRI terus berinovasi meningkatkan kualitas konten siarannya, berguna bagi masyarakat, menurutnya keberadaan RRI tanpa pendengar tidak ada gunanya, begitu juga sebaliknya.


"Saran saya kepala LPP RRI terus meningkatkan kualitas program siarannya, agar siarannya berguna bagi masyarakat, karana RRI tanpa pendengar tidak ada gunanya, begitu juga sebaliknya pendengar tanpa RRI juga tidak ada gunanya,” ujarnya.

Kegiatan jalan sehat yang digelar RRI Palu dalam rangka memperingati hari bhakti radio yang ke 78 dirangkaikan dengan Gerakan Cerdas Memilih (GCM) menghadirkan narasumber dari penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, serta pelajar SMA di Kota Palu dan mitra RRI.