Bupati Morowali dan Bangkep gelar ramah tamah

id Morowali,Bangkep

Bupati Morowali dan Bangkep gelar ramah tamah

Dalam rangka pererat tali silaturahmi antara daerah, Bupati Morowali Taslim gelar ramah tamah bersama Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir dan beberapa OPD di Rumah Jabatan Bupati Morowali, Rabu, (13/9). ANTARA/Ho- Pemkab Bangkep

Morowali, Sulteng (ANTARA) - Dalam rangka pererat tali silaturahmi antara daerah, Bupati Morowali Taslim gelar ramah tamah bersama Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir dan beberapa OPD di Rumah Jabatan Bupati Morowali, Rabu, (13/9/2023).

Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi antara daerah, mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan bersama serta menjaga komunikasi yang baik.
 
Dalam rangka pererat tali silaturahmi antara daerah, Bupati Morowali Drs Taslim gelar ramah tamah bersama Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir dan beberapa OPD di Rumah Jabatan Bupati Morowali, Rabu, (13/9/2023). ANTARA/Ho- Pemkab Bangkep


Beberapa Kepala OPD Bangkep yang hadir yakin, Bappeda, Diskominfo, Dinas Perikanan, Pertanian. Ketahanan Pangan, Disperindagkop, Bag. Tapem, Bag. Hukum, Disnakertrans dan BPBD Banggai Kepulauan.

Bupati Morowali menyambut hangat rombongan Pemda Bangkep, setelah itu dilaksanakan shalawat dan doa dilanjutkan perjamuan malam bersama.