Adi Bing Slamet terharu ayahnya dapat penghargaan Ami Awards 2018

id ami,adi bing slamet

Adi Bing Slamet terharu ayahnya dapat penghargaan Ami Awards 2018

Adi Bing Slamet memegang piala AMI Awards 2018 untuk ayahnya yang meraih penghargaan Legend Awards (ANTARA News/Yogi Rachman)

Yang jelas haru banget sampai detik ini masih ada penghargaan untuk papa saya, Bing Slamet

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Dalam penyelenggaraan Anugerah Musik Indonesia atua AMI Awards 2018 juga diberikan penghargaan spesial Legend Awards kepada tiga musisi legendaris Indonesia yaitu Bing Slamet, Benyamin Sueb, dan Jack Lesmana.

Adi Bing Slamet yang juga merupakan anak Bing Slamet mewakili sang ayah menerima piala penghargaan AMI Awards tersebut. Adi mengaku sangat terharu karena masih ada yang ingat dengan sosok ayahnya.

"Yang jelas haru banget sampai detik ini masih ada penghargaan untuk papa saya, Bing Slamet," ucap Adi Bing Slamet saat berbincang di Ecovention, Ancol, Jakarta, Rabu (26/9).

Penghargaan tersebut juga terasa semakin spesial karena diberikan tepat pada perayaan ulang tahun ayahnya.

"Terima kasih ini akan terus kita kenang dan alhamdulillah saya menerimanya pas di ulang tahun papah," lanjut Adi Bing Slamet.

Adi mengatakan penghargaan AMI Awards ini sebagai hadiah perayaan ulang tahun ayahnya yang jAtuh pada 27 September. 

"Ini kan undangan di tanggal 26, kita nunggu dari jam 9 malem. Akhirnya kita terima di jam 12 lewat, sudah tanggal 27 ulang tahun beliau," pungkasnya.