Aptripel Tumimomor baca pantun untuk Satlinmas pengawal Pemilu

id MORUT,HANSIP,SATLINMAS,BUPATI MORUT

Aptripel Tumimomor baca pantun untuk Satlinmas pengawal Pemilu

Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor saat memberiakn sambutan pada apel siaga dan penutupan pembekalan untuk para anggota Satlinmas yang akan bertugas mengamankan Pemilu di Kolonodale, Rabu (27/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemda Morut)

Kolonodale (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Ir Aptripel Tumimomor, MT kembali memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dari seluruh desa dan kecamatan tyang telah mengikrarkan diri dan komitmennya menyukseskan Pemilu 2019.

Saat menutup apel siaga dan pembekalan bagi lebih seribu Satlinmas di Kolonodale, Rabu, Ipe, panggilan akrab Aptripel membacakan pantun bagi para anggota Satlinmas (Hansip) tersbut.

Jangan kejar burung di hutan belantara, karena terbangnya kesana kemari, jangan ragu kinerja satlinmas Morowali Utara, karena tulus dan kuat melayani.

Pantun itupun disambut tepukan tangan hadirin dan para pejabat yang hadir termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Morowali Utara Ny. Liliana Tumimomor.

Ia berharap pembekalan Satlinmas ini akan meningkatkan peran Satlinmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga Pemilu 2019 berjalan aman dan tenteram.

"Jalin kerja sama yang erat dan kuat dengan seluruh aparat di tempat tugas masing-masing, khususnya TNI dan Polri serta seluruh masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Sekda Morut hadiri apel siaga Pemilu, akses ke sejumlah TPS sulit
Baca juga: Pembangunan di Morowali Utara catat banyak kemajuan signifikan

 
Bupati Morut Aptripel Tumimomor menyalami anggota Satlinmas usai penutupan apel siaga dan pembekalan Satlinmas hadapi Pemilu 2019 di Kolonodale, Rabu (27/3) (Antaranews Sulteng/Humas Pemkab Morut)