Makna gugup Sandiaga hingga permintaan Sutradara "Avengers"

id Sandiaga uno,Samsung Galaxy Fold

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Jakarta (ANTARA) - Ada perubahan kebiasaan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno saat konferensi pers deklarasi kemenangan Pilpres 2019. Lalu, BBM menghentikan layanan pada 31 Mei hingga permintaan Sutradara "Avengers: Endgame" agar filmnya tidak dibocorkan menjadi sebagian berita menarik di kanal Hiburan, Teknologi dan Lifestyle Antara pada Kamis (18/4).


1. Tampak gugup saat konpers, ini kata pakar soal ekspresi Sandiaga Uno

Jakarta (ANTARA) - Pakar bahasa tubuh dan mikroekspresi Monica Kumalasari mengatakan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno keluar dari kebiasaan dia saat konferensi pers deklarasi kemenangan Pilpres 2019 di kediaman Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4).

Selengkapnya di sini

2. BBM hentikan layanan pada 31 Mei

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi layanan pesan instan BlackBerry Massanger (BBM) yang pernah populer pada periode 2000-an, akhirnya menyerah dan memberikan kabar mengejutkan, berhenti!

"Emtek telah mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri layanan BBM untuk konsumen pada 31 Mei 2019," demikian laporan crackberry dalam keterangan resmi yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Psikolog: Caleg stres karena harapan terlampau tinggi

Jakarta (ANTARA) - Psikolog politik Hamdi Moelek mengatakan calon anggota legislatif yang bertarung dalam Pemilihan Umum 2019 berpotensi mengalami stres karena spekulasi yang terlalu tinggi.

Selengkapnya di sini


4. Baru diulas, Samsung Galaxy Fold bermasalah pada layarnya

Jakarta (ANTARA) - Salah satu pertanyaan besar mengenai Samsung Galaxy Fold adalah seberapa kuat handphone itu bertahan dari proses buka tutup yang berulang-ulang.

Dilansirdari Tomsguide, Kamis, empat orang pengulas dari media berbeda yang berkesempatan mencoba gawai baru itu melaporkan beberapa masalah.

Selengkapnya di sini

5. Sutradara "Avengers: Endgame" mohon filmnya tidak dibocorkan

Jakarta (ANTARA) - Sutradara "Avengers: Endgame" memohon pada para penggemar untuk tidak membocorkan isi filmnya setelah ada laporan sebagian adegan bocor di dunia maya.

Selengkapnya di sini
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar