Honda gelar Convoy Merdeka bersama club & komunitas motor Honda

id Honda,Anper

Suasana convoy Merah-Putih komunitas Honda di Kota Palu, 17 Agustus 2019 (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana kembali mengadakan kegiatan bersama yang serentak diadakan di seluruh Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kegiatan kali  ini bertemakan 'Bangga Menjadi Indonesia' tepat di Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Indonesia. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antarsesama club dan komunitas motor Honda di Kota Palu.

Rangkaian kegitan yang setiap tahun digelar ini antara lain untuk terus memperkenalkan produk terbaru All New Honda CB150R Streetfire, Convoy Merdeka dengan menggunakan atribut Merah dan Putih, tabur bunga serta doa bersama di Taman Makam Pahlawan Kota Palu, serta Games 17san ala bikers Honda.

Kegiatan ini juga menunjukan rasa nasionalisme sebagai komunitas yang berpatokan pada Pancasila dan selalu menjadi pelopor keselamtan bagi pengendara roda dua pada umumnya, lata Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

Ia berharap dalam kegiatan seperti ini, setiap club/komunitas Honda selalu menjunjung tinggi nilai Brotherhood antarsesama anggota komunitas Honda dan saling mendukung. 

Baca juga: Honda gelar edukasi safety riding Praja Muda #Cari_Aman
Baca juga: Honda Scoopy 'Merah Putih' mengaspal di Indonesia, sambil jalan bisa cas HP
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar