Rayakan HUT ke 33, Radio Nebula adakan Genjot 10,1 km

id Palu,Kota Palu,Nebula,Radio Nebula

Rayakan HUT ke 33, Radio Nebula adakan Genjot 10,1 km

Peserta fun bike dalam rangka memperingati HUT Radio Nebula di Kota Palu, Minggu (24/11). (ANTARA/ Maulana)

Palu (ANTARA) - Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-33 tahun pada 19 November lalu, Radio Nebula yang juga merupakan radio pertama yang mengudara di Sulawesi Tengah telah menyelenggarakan Genjot 10,1 kilometer (km) dengan tema "33 Tahun Nebula untuk Sulawesi Tengah yang Sehat dan Tangguh".
 
Acara yang diselenggarakan Minggu (24/11) itu adalah kali pertama diadakan oleh manajemen Radio Nebula. Mengambil titik start dari lapangan Radio Nebula Jl. Rajawali, Kota Palu jarak yan ditempuh oleh peserta sejauh 10,1 km, meliputi beberapa rute jalan yang sudah di tentukan oleh panitia penyelenggara.

Ketua Panitia Penyelenggara, Agung mengatakan alasan penetuan jarak tempuh peserta 10,1 km karana angka tersebut diambil dari angka frekuensi Radio Nebula yaitu 101,1 FM, karna 101,1 sangat jauh dan tidak memungkinkan makanya dari pihak panitia memutuskan untuk memilih 10,1 km saja.

Animo dan partisipasi warga Kota Palu terhadap kegiatan tersebut sangat baik, terlihat dari ratusan peserta yang sudah mendaftar yang terdiri dari berbagai komunitas dan perorangan.
Tiap peserta diberi kupon undian

"Saya sangat mengapresiasi Animo masyarkat Kota Palu dikegiatan ini, terbukti dari jumlah pendaftar yang mencapai 800 orang, saya harap kegiatan ini akan terus diadakan secara rutin. Kupon yang kami bagikan untuk peserta juga di akhir acara diuundi, jika beruntung kami sudah menyediakan hadiah berupa sepeda,voucher hotel,kompor gas, dan masih banyak lagi" kata Agung menambahkan.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat membuka tali silaturahmi serta menjalin keakraban antara warga Kota Palu dengan menejemen Radio Nebula.

"Selain fun bike, acara ini juga diisi dengan senam zumba dari Queen Studio dan live music yang diadakan panitia penyelenggara dan melibatkan peserta,"ujarnya