Yuni Shara pupus harapan rencana berduet dengan Didi Kempot

id didi kempot,yuni shara

Yuni Shara pupus harapan rencana berduet dengan Didi Kempot

Penyanyi Didi Kempot di konferensi pers konser 30 tahun “Ambyar Tak Jogeti” di Jakarta, Selasa (10/3/2020) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Yuni Shara rencananya berduet dengan Didi Kempot usai pandemik COVID-19.

Pupus sudah bayangan Yuni Shara untuk sepanggung dengan penyanyi campursari Didi Kempot usai pandemi virus corona.

Dalam unggahan di Instagram, Selasa, Yuni Shara mengungkapkan rasa bahagianya ketika mendapatkan tawaran untuk bernyanyi bersama Didi Kempot.

"Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" di antara lagu lain yang disodorkan," tulis Yuni di akun @yunishara36.

Namun rencana itu takkan terwujud karena Didi Kempot menghembuskan napas terakhir pukul 07.30 WIB, Selasa di Solo.

"And I Feel so Broken Heart Now ????," tulis Yuni.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now ????. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020.... Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on


Yuni mengenang, interaksinya dengan Didi Kempot terjadi pada 21 April 2020 ketika mendiang mengungkapkan kegembiraan setelah mendengar rekaman suara Yuni menyanyikan lagu ciptaannya.

"Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020."

Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang.


Baca juga: Penampilan terakhir Didi Kempot
Baca juga: Didi Kempot buat lagu "Ojo Mudik" sebelum meninggal (vidio)
Baca juga: Kenangan Shopee berkolaborasi dengan "Pakdhe" Didi Kempot sejak 2019