Samsung meluncurkan ponsel baterai jumbo Galaxy M11

id samsung,galaxy m11,baterai besar,baterai jumbo

Samsung meluncurkan ponsel baterai jumbo Galaxy M11

Samsung Galaxy M11. (ANTARA/HO Samsung Electronics Indonesia)

Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone
Jakarta (ANTARA) - Masih dalam suasana libur Lebaran, Samsung meluncurkan ponsel entry level Galaxy M11 dengan kapasitas baterai besar yang menjanjikan performa kuat.

"Samsung melengkapi keluarga Galaxy M series dengan menghadirkan Galaxy M11 dengan baterai dan performa kuat, agar dapat selalu terkoneksi dan mendapatkan pengalaman maksimal dari sebuah smartphone," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan pers, dikutip Selasa.

Samsung menjanjikan kombinasi baterai besar 5.000mAh dan chip buatan Qualcomm, Snapdragon 450 untuk mendorong performa ponsel dalam melakukan berbagai tugas sehari-hari.

Dapur pacu Galaxy M11 juga didukung RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan 32GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal hingga 512GB. Baterai sebesar 5.000mAh diklaim dapat bertahan lebih dari 24 jam dan sudah mendukung pengisian daya cepat, fast charging, 15W.

Dari segi tampilan, Galaxy M11 memiliki layar tipe Infinity-O seluas 6,4 inci, menggunakan display HD+ TFT sebesar 1080x2340.

Fitur penting yang diunggulkan dalam Galaxy M11 berupa trio kamera belakang konfigurasi lensa utama sebesar 13MP, ultra wide 115 derajat sebesar 5Mp dan lensa kedalaman 2MP.

Lensa utama ponsel ini menjanjikan dapat menangkap gambar dalam kondisi cahaya minim, sementara lensa Ultra Wide untuk bidang tangkapan yang mirip dengan luas pandangan mata.

Lensa kedalaman atau depth berfungsi menyajikan efek bokeh, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk kamera depan, Samsung menyematkan lensa 8MP uang memiliki kemampuan live focus untuk efek bokeh.

Ponsel ini dijual dengan harga resmi Rp2.099.000. Di kisaran harga dan spesifikasi tersebut, pengguna ponsel juga bisa melirik Redmi 8A Pro varian 3GB+32GB seharga Rp1.649.000 dan realme 51 versi 4GB+64GB sebesar Rp2.199.000.