Nadia Mulya ingin tambah lagi momongan

id Nadia mulya

Nadia Mulya ingin tambah lagi momongan

Keluarga presenter Nadia Mulya (ANTARA/Instagram @nadiamulya)

Dari segi usia dan sebagainya aku memang sudah sering bahas sama suami untuk nambah anak. Sekarang aku umurnya masuk kepala empat, aku 40 tahun tapi aku merasa fit banget
Jakarta (ANTARA) - Nadia Mulya berharap bisa diberi momongan lagi meski kini sudah memiliki empat orang anak.

Keempat anak Nadia dan suami, Dastin Mirjaya Mudijana itu adalah Nadine Andjanimulya Mudijana, Nuala Andharamulya Mudijana, Delmar Bevandimulya Mudijana dan Nilouh Alessandramulya Mudijana. Namun, presenter "Insert Live" itu merasa masih ingin menambah momongan.

Usia Nadia sendiri sebenarnya sudah tidak muda, tapi ia yakin masih sanggup untuk hamil dan melahirkan anak berikutnya.

"Dari segi usia dan sebagainya aku memang sudah sering bahas sama suami untuk nambah anak. Sekarang aku umurnya masuk kepala empat, aku 40 tahun tapi aku merasa fit banget," kata Nadia dalam bincang-bincang virtual "Stay Glowing in New Normal", Jumat.

Juara 2 Puteri Indonesia 2004 ini mengaku sangat menyukai anak-anak dan bayi. Sang suami juga merupakan tipe yang sangat mencintai keluarganya. Bagi Nadia, keluarga adalah sumber kebahagiaannya sehingga ia ingin memiliki banyak anak.

"Secara fisik kami masih bisa dan sumber kebahagiaan aku adalah keluarga. Saya suka anak-anak dan bayi, jadi doain saya pengin lagi satu sebagai penutup lah. Cita-cita aku pengin enam dulu, siapa tahu dikasih kembar," katanya.

"Jadi kalau Tuhan memberi kepercayaan pada aku untuk punya anak lagi, aku akan sangat senang sekali," lanjutnya.