Rilis "Tunjukkan", Raisa dan Afgan malah sama-sama deg-degan

id Raisa,Afgan

Rilis "Tunjukkan", Raisa dan Afgan malah sama-sama deg-degan

Artwork lagu "Tunjukkan" Raisa & Afgan. (HO)

Lebih deg-degan dari yang pertama karena maksudnya kan orang udah punya ekspektasi. Terus orang yang penggemar lagu 'Percayalah' mereka akan senang apa enggak, terus ekspetasinya gimana,
Jakarta (ANTARA) - Raisa dan Afgan mengaku sama-sama deg-degan setelah resmi merilis lagu kolaborasi berjudul "Tunjukkan".

Padahal ini bukan pertama kali bagi Raisa dan Afgan memiliki lagu kolaborasi. Sebelumnya di tahun 2015 lalu keduanya telah merilis lagu duet berjudul Percayalah" yang mendapat respon positif dari penikmat musik.

"Lebih deg-degan dari yang pertama karena maksudnya kan orang udah punya ekspektasi. Terus orang yang penggemar lagu 'Percayalah' mereka akan senang apa enggak, terus ekspetasinya gimana," kata Raisa dalam jumpa pers virtual peluncuran lagu "Tunjukkan", Jumat.

Diakui oleh Raisa dan Afgan bahwa "Tunjukkan" memiliki nuansa yang berbeda dibandingkan dengan lagu kolaborasi pertama mereka. Di lagu ini, Raisa dan Afgan membawa nuansa yang lebih groovy.

Hal ini juga yang membuat mereka merasa deg-degan dengan respon dari pendengar musik mengenai lagu kolaborasi terbarunya.

"Karena beda banget. Ini berbanding terbalik sama yang 'Percayalah'. Video klipnya juga nanti kalau lihat beda banget," ujar Afgan.

Lagu "Tunjukkan" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan untuk video musiknya juga sudah dapat disaksikan melalui YouTube.