All new scoopy meluncur di Palu, dilengkapi berbagai fitur terbaru

id Sulteng,Palu,Sandi,Honda

All new scoopy meluncur di Palu, dilengkapi berbagai fitur terbaru

Tampilan All New Honda Scoopy. (ANTARA/HO-PT. Astra Honda Motor)

Palu (ANTARA) - CV. Anugerah Perdana Palu mulai meluncurkan skuter matik All New Honda Scoopy generasi kelima di Kota Palu dan di sejumlah daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (5/12).



General Manager (GM) CV. Anugerah Perdana Palu Tommy Soemitro menerangkan skuter matik generasi terbaru itu mengalami berbagai peningkatan dari berbagai aspek dan hadir dengan tampilan yang kekinian terutama bagi kaum milenial yang butuh tunggangan yang modis, modern, irit bahan bakar, umur mesin yang sangat awet namun dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.



“All New Honda Scoopy hadir dengan new frame atau rangka baru. Menggunakan frame dengan teknologi terbaru yang ringan namun tetap tangguh sehingga semakin stabil, lincah saat bermanuver dan memberi ruang untuk kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar,"katanya.



Dari segi dapur pacu, All New Honda Scoopy dibekali mesin generasi terbaru bertenaga 100 cc Enhanced Smart Power (eSP) yang dilengkapi pendingin udara sehingga membuat ruang pembakaran lebih compact, stroke piston lebih panjang.



"Smart key system atau sistim penguncian pintar pada skutik ini juga diperbarui. Pengendara tidak perlu kunci mekanis untuk menghidupkan mesin  dan mengoperasikan kunci stang,"ujarnya.



Selain itu, lanjutnya, tempat pengisian daya baterai smartphone yang tersedia di All New Honda Scoopy terletak di dalam console box dilengkapi penutup sehingga lebih praktis dan tidak perlu adaptor dan waktu pengisian daya lebih cepat, dari 0 hingga 100 persen membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.



Selain itu LCD meter pada skutik tersebut lebih besar dengan informasi tambahan untuk kenyamanan berkendara, juga mempertahankan fitur-fitur canggih dan modern yang sangat diapresiasi konsumen seperti LED projector headlight, Idling Stop System, alarm and answer back system yang dan combi brake system.



"Ban pada skutik ini jenis tubless berukuran 12 inci dengan desain terbaru bagasi luas 15,4 liter,"ucapnya.



Tommy menyatakan All New Honda Scoppy di Palu hadir dalam dua tipe dan empat varian warna pada tiap tipenya.



Tipe non smart key hadir dengan warna sporty red, fashion blue, sporty black dan fashion cream. Sementara tipe smart key hadir dengan varian warna stylish brown, stylish red, prestige white dan prestige black.



"Bagi warga Palu dan sekitarnya yang melakukan pembelian dari sekarang aka mendapat berbagai aksesoris dan hadiah di antaranya parka jacket, helmet stylish, bucket hat dan Polri shirt,"tambahnya.



Di Palu, All New Honda Scoopy dibandrol hanya dengan Rp21,7 juta untuk tipe smart key dan Rp20,9 juta untuk tipe non smart key.