Astra Agro dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020

id Astra Agro Lestari, sawit

Astra Agro dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020

Tangkapan layar penyerahan penghargaan (Antaranews.com/Humas AAL)

Palu (ANTARA) - PT Astra Agro Lestari Tbk kembali mendapat apresiasi. Dalam event Indonesia Digital Marketing Champion 2020 yang digelar majalah SWA, perusahaan perkebunan kelapa sawit ini dianugerahi Best Digital Marketing Champion 2020 kategori Natural Sources. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil beradaptasi melahirkan strategi dan inovasi baru melalui pemanfaatan teknologi digital secara tepat, cerdas, dan efisien.

“Terima kasih kepada rekan-rekan SWA atas apresiasi yang diberikan,” ujar Senior Vice President of Comunications and Public Affairs PT Astra Agro Lestari Tbk, Tofan Mahdi, Kamis (18/12).

Astra Agro memang sudah memanfaatkan platform digital dalam bisnisnya. Langkah tersebut, menurut Tofan Mahdi, merupakan bagian dari konsistensi perusahaan untuk terus berinovasi, sesuai visi Astra Agro yang ingin menjadi perusahaan agribisnis paling produktif dan paling inovatif di dunia.
 
Di tengah pandemi, Astra Agro makin menggencarkan pemanfaatkan platform digital. Ini dibuktikan dengan pelaksanaan event internal  dan eksternal perusahaan seperti Agrovaria Magazine, Agrovaria Live Stream, Agrovaria in Class, INAPalm Oil Talkshow serta virtual event lainnya. 

Upaya-upaya kreatif Astra Agro itulah yang mendapat perhatian para juri. Proses penilaian dilakukan oleh dewan juri yang ahli di bidangnya yaitu Dr. Edhy Aruman, Redaktur Senior Majalah MIX; Elga Yulwardian, CEO Ivosights, Dr. Jimmy Lizardo; Business Strategy Consultant JIMC; serta Dede Suryadi, Editor Majalah SWA. Parameter penilaian didasarkan pada peningkatan stakeholders engagement dan peningkatan efisiensi di tengah kondisi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian. 

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group, diharapkan penerima award dapat terus berinovasi melahirkan strategi-strategi baru di tengah tantangan disrupsi digital dan hantaman pandemi Covid-19 yang saat ini tengah terjadi. Dengan demikian, perusahaan mampu beradaptasi dengan kondisi pasar yang semakin kompleks. (Humas Astra Agro Lestari)