Kejati ajak Pemprov Sulteng sinergi penertiban aset daerah

id Kejati Sulteng, gubernur sulteng, Jacob Hendrik, Longki Djanggola, Sulawesi Tengah

Kejati ajak Pemprov Sulteng sinergi penertiban aset daerah

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola (kiri) berbincang dengan Kepala Kejaksaan Tinggi, Jacob Hendrik Pattipeilohy (kanan) sebagai bentuk silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja gubernur, Jumat (19/2/2021). ANTARA/Biro Humas Pemprov Sulteng

Selain bersilaturahmi, kami juga sekaligus ingin berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan upaya penegakan hukum bersama pemerintah setempat
Palu (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi mengajak Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersinergi dalam penegakan hukum dan penertiban aset daerah.

"Selain bersilaturahmi, kami juga sekaligus ingin berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan upaya penegakan hukum bersama pemerintah setempat," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy di ruang kerja gubernur, di Palu, Jumat.

Dia mengemukakan, Kejati siap mendukung aksi pemerintah provinsi menertibkan aset daerah, agar dapat termanfaatkan dengan baik 
Ia berharap, kehadirannya di Sulteng dapat berkontribusi memberikan manfaat terhadap kelangsungan jalannya roda pemerintahan di provinsi tersebut.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengatakan, selama ini hubungan pemerintah dan kejaksaan sebagai mitra sudah berjalan dengan baik.

Gubernur yakin, Kajati yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk memperlancar tugas kedinasan.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan sinergitas kejaksaan dalam membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah," ucap Longki.