EVOS, Onic dan RRQ Hoshi kukuhkan posisi top 3 besar klasemen MPL Season 7

id Esport,MPL Season 7,EVOS Legends,Onic Esports,RRQ Hoshi

EVOS, Onic dan RRQ Hoshi kukuhkan posisi top 3 besar klasemen MPL Season 7

EVOS Legends berhasil menjadi sang pemuncak klasemen setelah menang 2-1 atas Geek Fam dalam pertandingan hari kedua pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (10/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - EVOS Legends, Onic Esports dan RRQ Hoshi menduduki peringkat tiga besar klasemen MPL Season 7 dalam pertandingan hari kedua pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (10/4).

Pada pertandingan hari pertama pekan ketujuh, Bigetron Alpha sempat berada di pucuk klasemen setelah mengalahkan Alter Ego, namun peringkat klasemen berubah saat EVOS Legends berhasil mengalahkan Geek Fam dalam pertandingan hari kedua.

EVOS Legends menurunkan line up terbaiknya, yakni Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt saat berhadapan dengan Geek Fam yang membawa susunan pemain, antara lain Adam, Babywww, Despair, Frzz dan RenV.

Pada gim pertama, RenV bermain agresif, demikian pula dengan Frzz yang mampu mengancam Ferxiic, Rekt dan Clover. Kerjasama Despair dan Adam, yang menjadi MVP of the game, mengejutkan tim EVOS Legends.

Geek Fam berhasil mendapatkan gim pertama, dengan 11 poin kill berbanding 8 poin kill untuk EVOS Legends dalam 12 menit 55 detik permainan.

Tidak mau hal yang sama terulang kembali, EVOS Legends bangkit pada gim kedua. Luminare bermain agresif di awal gim, sementara Antimage yang menjadi MVP of the game dengan hero Esmeralda yang dimilikinya membuat tim Geek Fam tidak dapat berkutik.

EVOS Legends menyamakan posisi 1-1, dan membawa pertandingan ke gim ketiga dengan skor 14 poin kill dan hanya menyisakan 1 poin kill untuk Geek Fam dalam 10 menit 59 detik permainan.

Pergerakan Antimage dan Rekt menjadi kunci bagi EVOS Legends di gim ketiga. Ferxiic yang menjadi MVP of the game dengan hero Bedetta juga berhasil menghentikan gim pada menit ke-12 dengan 14 poin kill berbanding 6 poin kill untuk Geek Fam.

Hal tersebut otomatis mengantarkan EVOS Legends memenangi gim sekaligus unggul 2-1 dari Geek Fam. Kemenangan itu juga membuat EVOS Legends kembali merebut gelar sang pemuncak klasemen MPL Season 7.
 
Onic Esports menang 2-1 atas Bigetron Alpha dalam pertandingan hari kedua pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (10/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Sementara itu, peringkat kedua klasemen diduduki oleh Onic Esports setelah berhasil menumbangkan Bigetron Alpha.

Gim pertama Butss, CW, Drian, Rasy dan Sanz dari Onic Esports membekuk pergerakan Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo dari Bigetron Alpha.

Pada gim kali ini Rasy menjadi kunci bagi Onic Esports dengan 11 assist. Sementara CW, yang menjadi MVP of the game dengan 6 kill, satu kali tumbang dan 3 assist, membuat Onic Esports behasil mengantongi gim pertama dengan 12 poin kill berbanding 8 poin kill dalam 12 menit 11 detik permainan.

Bigetron Alpha seakan "come back" pada gim kedua. Meski Onic Esports memberika tekanan pada awal gim, Bigetron Alpha mendominasi pada akhir permaianan dengan berhasil memporak-porandakan pertahanan tim landak kuning tersebut.

Menyamakan keadaan 1-1 dengan skor tipis 13 berbanding 11 poin kill, Bigetron Alpha membawa pertandingan ke gim ketiga.

Pada gim ketiga, Butss dan CW mememperkuat pertahanan, sementara Rasy dan CW berkerja sangat baik, sehingga membuat lima kali lipat perbandingan kill -- 15 berbanding 3 poin kill utuk Bigetron Alpha.

Onic Esport mengamankan satu poin, mencetak 2-1 untuk Onic Esports. Bigetron Alpha, yang menjadi pemuncak klasemen pada hari pertama pekan ketujuh MPL Season 7, untuk sementara dilengserkan, dan saat ini harus puas di posisi keempat.
 
Hari kedua pekan ketujuh MPL Season 7 juga mempertemukan RRQ Hoshi dengan Alter Ego. LeoMurphy kembali bergabung dengan rekan-rekannya, Ahmad, Caesius, Celiboy dan PAI dalam line up laga kali ini, setelah absen membela timnya dalam pertandingan melawan Bigetron Alpha pada hari pertama, Jumat (9/4).

Sementara itu, RRQ Hoshi membawa line up terbaiknya Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynnn. Skylar berhasil melakukan hero scaling setelah sempat berada di posisi tidak menguntungkan pada awal gim pertama.

Alberttt dengan hero Granger yang dimilikinya menjadi MVP of the game, berkontribusi besar dalam 26 poin kill, menyisakan 15 poin kill untuk Alter Ego, selama 17 menit 42 detik permainan.

Perbedaan poin kill semakin besar pada gim kedua, dengan 33 poin kill berbanding 11 poin kill, yang membuat RRQ Hoshi mengamankan gim kedua sekaligus membawa kemenangan sapu bersih 2-0 atas Alter Ego.

Kemenangan tersebut membuat RRQ Hoshi memantapkan posisi di peringkat ketiga. Sementara Alter Ego, yang menjadi sang pemuncak klasemen dalam tiga pekan pertama, saat ini berada di posisi kelima klasemen MPL Season 7.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar