Pangdam XIII/Merdeka sertijab Danrem 132/Tadulako

id Pangdam XIII/Merdeka Sertijab Kapoksahli dan Danrem 132/Tadulako

Pangdam XIII/Merdeka sertijab Danrem 132/Tadulako

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh memimpin Sertijab Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka dari Brigjen TNI Agus Saeful kepada Kol Kav Erdy Jammy Lumintang dan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf kepada Brigjen TNI Toto Nurwanto (ANTARA/HO/Pendam XIII Mdk)

Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf kepada Brigjen TNI Toto Nurwanto dan Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka dari Brigjen TNI Agus Saeful kepada Kol Kav Erdy Jammy Lumintang.

Pangdam Mayjen TNI Denny Tuejeh di Manado, Selasa mengatakan jadikan sertijab ini sebagai momen untuk menumbuhkan semangat pengabdian, berbuat yang lebih baik lagi pada tugas dan jabatan yang baru.

"Ingat, jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada organisasi TNI AD, tetapi juga satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka agar saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas. Untuk itu laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan dedikasi dan pengabdian," kata Pangdam.

Pangdam menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Agus Saeful dan selamat bertugas sebagai Dirsen Pussenif Kodiklatad serta Brigjen TNI Farid Makruf, sebagai Dirdiklat Pusterad.

"Semoga pengalaman bertugas di Kodam XIII/Merdeka menjadi bekal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru," katanya.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Makodam XIII/Merdeka tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Para Danrem Kodam XIII/Merdeka, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Evie Tuejeh serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.