Tim Safari Musda DMI Sulteng silaturahim dengan pengurus DMI Touna

id DMI, safari, DMI Sulteng, masjid, sulteng

Tim Safari Musda DMI Sulteng silaturahim dengan pengurus DMI Touna

Sekretaris umum PW DMI Sulawesi Tengah, Muchtar Ibnu Mas'ud (kanan) menyerahkan atribut kepada pengurus DMI Kabupaten Tojo Una-una, Rabu (18/5/2022). ANTARA/HO/Biro Kominfo DMI Sulteng

Ampana, Sulteng (ANTARA) - Tim Safari Musyawarah daerah pengurus wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Sulawesi Tengah melakukan silaturahmi dengan pengurus daerah DMI Kabupaten Tojo Una-una (Touna) sebagai upaya meningkatkan mempererat pengurus.
Sekretaris PW DMI Sulteng Muchtar Ibnu Mas'ud di Ampana Rabu mengatakan, saat ini tim safari Musda DMI sedang menjalankan tugas ke daerah-daerah. 
 
"Sudah tiga hari tim safari musda bekerja. Dimulai dari Kabupaten Parigi Moutong, Poso, Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara dan ketua definitif masing-masing daerah sudah terpilih dan langsung menyusun struktur," ujar Muchtar.
 
Ia mengemukakan, selanjutnya tim safari akan melanjutkan kegiatan yang sama di Kabupaten Banggai Laut.
 
Ia menambahkan, akhir Mei ini dan akhir Juni mendatang akan dilaksanakan pelantikan, kemungkinan PD DMI Touna akan dipaketkan pelantikan dengan PD DMI Banggai Laut dan Banggai Kepulauan. 
 
"Struktur PD DMI Touna telah diajukan ke PW Sulteng, dan DMI Touna di ketuai HS Sadiq Al Habsyi," katanya.
 
Usai memberikan arahan, Sekretaris DMI Sulteng didampingi pengurus lainnya di antaranya Azma Mardjun, Hartono dan Syamsurijal Labatjo menyerahkan 50 lembar bendera DMI dan pataka kepada pengurus DMI Touna.
 
Sekadar diketahui, struktur PD DMI Kabupaten Touna, telah diajukan ke PW DMI Sulteng, untuk di SK kan. PD DMI Touna di ketuai HS. Shadiq Al Habsyi.