Korem 132/Tadulako ingatkan prajurit tanamkan rasa syukur

id Korem 132/Tadulako ,Sulteng ,HUT korem ,Palu

Korem 132/Tadulako ingatkan prajurit tanamkan rasa syukur

Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama istri dan para jajarannya mengikuti jalan sehat sejauh dua kilometer di Kota Palu, Minggu (13/8/2023). (ANTARA/HO-Penrem 132/Tadulako)

Palu (ANTARA) - Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako, Sulawesi Tengah mengingatkan para prajurit TNI untuk menanamkan rasa syukur serta bermanfaat bagi bangsa dan negara.
 


"Dengan menerapkan prinsip selalu bersyukur, maka dalam kehidupan Insya Allah tidak ada yang susah," kata Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto saat acara peringatan HUT Korem 132/Tadulako ke-62 di Palu, Minggu.


 


Ia menyampaikan agar seluruh prajuritnya dapat menerapkan prinsip bersyukur serta meningkatkan semangat untuk semakin menjadi seorang pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.


 


Menurut dia, semua permasalahan dapat diselesaikan apabila setiap insan manusia memiliki rasa syukur atas segala pemberian Tuhan yang Maha Kuasa.


 


"Sehebat-hebatnya prajurit, dimanapun dia bertugas hanya ada satu yang paling penting, yaitu apabila dia bisa bermanfaat untuk orang lain," katanya.


 


Maka dari itu, Danrem berharap kepada para prajuritnya serta setiap istri prajurit agar turut menanamkan rasa syukur dalam diri, baik dalam menjalankan tugas ataupun dalam keluarga.


 


Sementara itu, acara peringatan HUT Korem 132/Tadulako dirangkaikan dengan beberapa agenda lainnya seperti jalan sehat sejauh dua kilometer, memberikan bantuan tali kasih kepada warga yang membutuhkan, senam bersama, dan pemotongan tumpeng serta doorprize.