DSLNG menangkan penghargaan Patra Nirbhaya dan Patra Karya 2023

id Donggi Senoro, LNG, DSLNG, Banggai, Batui, Patra Nirbhaya, Patra Karya, 2023

DSLNG menangkan penghargaan Patra Nirbhaya dan Patra Karya 2023

Direktur Operasi DSLNG Betantyo Madyantoro saat menerima dua piala penghargaan Patra Nirbhaya dan Patra Karya 2023 dari Direktur Jenderal Migas Tutuka Ariadji pada, Selasa (3/10/2023) yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Jakarta. [ANTARA/ HO- DSLNG]

Luwuk, Banggai (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali meraih dua penghargaan yaitu Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I Kategori Tanpa Kehilangan Jam Kerja Akibat Kecelakaan, dan Patra Karya Raksa Tama Kategori Pembinaan Keselamatan Migas dari Direktorat Jenderal Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Selasa (3/10/2023) yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Jakarta.
 


Piala penghargaan diserahkan langsung Direktur Jenderal Migas Tutuka Ariadji kepada Direktur Operasi DSLNG Betantyo Madyantoro.


 


Bagi DSLNG yang mengoperasikan satu unit kilang tunggal, kembali menerima penghargaan ini menjadi bukti komitmen tinggi dan konsistensi perusahaan untuk terus memastikan keselamatan operasi Kilang LNG Donggi-Senoro sebagai penyedia LNG yang aman dan andal. 

Direktur Operasi DSLNG Betantyo Madyantoro usai menerima dua piala penghargaan Patra Nirbhaya dan Patra Karya 2023 dari Direktur Jenderal Migas Tutuka Ariadji pada, Selasa (3/10/2023) yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot, Jakarta. [ANTARA/ HO- DSLNG]




 


Dua penghargaan ini melengkapi capaian pemenang Penghargaan Subroto 2023 yang diterima pada Jumat (29/9/2023), dimana DSLNG memenangkan penghargaan atas Bidang Keselamatan Minyak dan Gas Bumi Dan Pemanfaatan Gas Suar Pada Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi, dalam Kategori Pemanfaatan Gas Suar pada Kegiatan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi.


 


Tahun 2023 ini, Penganugerahan Patra Nirbhaya dan Patra Karya diikuti oleh 200 peserta dari 26 Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan 25 badan usaha hilir migas. 


 


“Saya ucapkan selamat pada badan usaha yang memperoleh penghargaan dan kami harapkan mempertahankan prestasi ini," ucap Tutuka dalam sambutannya di awal acara. 


 


Tutuka menjelaskan bahwa Keselamatan operasi industri migas merupakan gabungan yang sangat bersinergi antara kompetensi personil, manajemen yang baik, hingga fasilitas yang berkualitas baik. ***