Lanjutan turnamen Anwar Hafid CUP 2023 Goat FC libas Perantau Fc

id Kota Palu,Turnament Sepak Bola

Lanjutan turnamen Anwar Hafid CUP 2023 Goat FC libas Perantau Fc

Lanjutan laga turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 di group FC mempertemukan empat club. Yakni Goat Fc vs Perantau Fc dan Kramat Jaya vs Sage Hero FC. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Lanjutan laga turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 di group FC mempertemukan empat club. Yakni Goat Fc vs Perantau Fc dan Kramat Jaya vs Sage Hero FC.

Sagehero FC yang berhadapan dengan Kramat Jaya berakhir dengan skor imbang 2-2. Dalam pertandingan ini tiga kartu kuning milik wasit dikeluarkan untuk dua pemain Sage Hero Fc dan satu pemain Kramat Jaya.

Sementara di pertandingan ke dua masih di group c, Goat Fc berhasil melibas Perantau FC dengan skor 5-1. 

Sejak awal pertandingan pada menit ke 29 Goat FC telah memimpin melalui kaki Fahmi. Selang empat menit Perantau FC sempat menyamakan kedudukan dari kaki Wahyu. Hingga pluit babak pertama dibunyikan skor masih bertahan 1-1. 

Pada babak ke dua, malapeteka datang untuk tim Perantau Fc. Pada menit ke 57 Fahmi kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

Ketangguhan Goat Fc harus diterima Perantau FC setelah tiga gol berikutnya tersarang ke gawang mereka. Tiga gol tersebut dicetak oleh Fahrul Reza pada menit ke 62 dan 80 dan Cekong pada menit ke 74.

Empat club ini masih akan kembali dipertemukan pada putaran ke tiga babak penyisihan turnamen Anwar Hafid Cup 2023.