Bupati Morut hadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 di Kampung Bugis

id Bulati Morut,Morut

Bupati Morut hadiri penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 di Kampung Bugis

Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi saat berpidato untuk kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kampung Bugis, Kelurahan Kolonodale, berlangsung meriah, Sabtu malam (17/8). ANTARA/HO-MCDD

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Penutupan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kampung Bugis, Kelurahan Kolonodale, berlangsung meriah, Sabtu malam (17/8).

Warga setempat sangat gembira karena kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi bersama istrinya ibu Febriyanthi Hongkiriwang.

Bupati dan ibu menyalami satu persatu masyarakat yang hadir. Keduanya juga dengan ramah melayani permintaan untuk foto bersama.

"Kami sangat bersyukur dan bangga karena pak bupati dan ibu bisa memenuhi undangan kami. Ini kehormatan tersendiri bagi warga Kampung Bugis," kata kordinator kegiatan, Faisal Dg Siame, S.Hi.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Delis memuji inisiatif untuk mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79.

Kegiatan ini patut diapresiasi apalagi rangkaian perlombaan juga mendapat support dari kontraktor lokal.

Menurut bupati, momen seperti ini sangat bagus dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan.

Penutupan rangkaian kegiatan HUT RI tersebut sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang berbagai lomba.

Acara tersebut turut dihadiri Camat Petasia Novrianto Najamudin, Kapolsek, Babinsa, Lurah Kolonodale serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-79 yang akan berlangsung di Kolonodale pada hari Jumat pagi 23 Agustus.

Jalan sehat tersebut berhadiah istimewa yakni 2 unit motor listrik dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Menurut rencana jalan sehat tersebut akan diikuti Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dan Bupati Morut serta pejabat lainnya.