Hadianto paparkan pencapaian 53 program kerja selama menjabat wali kota

id Hadianto Rasyid,Palu,program kerja

Hadianto paparkan pencapaian 53 program kerja selama menjabat wali kota

Hadianto Rasyid saat kampanye terbatas di Jalan Kihajar Dewantaro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Minggu (13/10/2024). ANTARA/HO- (Tim HI)

Palu (ANTARA) - Hadianto Rasyid memaparkan 80 persen keberhasilan dari 53 program kerja yang telah dibuat selama menjabat menjadi wali Kota Palu.



"Jika dipercayakan kembali, rencananya untuk periode kedua akan mencakup 35 program lanjutan," jelas Hadianto saat menggelar kampanye terbatas di Jalan Kihajar Dewantaro, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Minggu.



Dia mengatakan ada enam program utama, yakni sumber daya manusia, lingkungan, pengembangan kota, ekonomi, pemerintahan, dan pelayanan dasar. 



"Salah satu inovasi dalam agenda lingkungan adalah penerapan setiap kepala dinas diwajibkan bertemu langsung dengan masyarakat di kelurahan," tutur Hadianto.



Hadianto mengajak masyarakat untuk mendukung program kerjanya jika dirinya terpilih kembali.



"Peningkatan kesejahteraan terus dilakukan terutama sudah menyediakan hampir di semua kelurahan memiliki ambulance," kata Hadianto.



Untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, Hadianto juga menjelaskan soal manfaat aplikasi Sangu Palu yang memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan maupun permintaan bantuan.



"Keluhan bisa langsung disampaikan di aplikasi tersebut dalam lapor Walikota Palu, bisa digunakan untuk mengakses layanan kesehatan, bantuan modal usaha, dana beasiswa dan segala kemudahan lainnya," papar Hadianto.