Saluran Hiburan Thrill Hadirkan Film Horor Terbaik

id film, horor

  Saluran Hiburan Thrill Hadirkan Film Horor Terbaik

Salah satu film horor.

Jakarta - Saluran hiburan Thrill yang mengkhususkan menayangkan film horor, triller, dan suspense dari penjuru dunia dijadwalkan akan menghadirkan film horor terbaik dunia.

Resensi film yang diterima ANTARA di Jakarta, menyebutkan, kini muncul jargon baru dikalangan kaum muda "Fear is Fun", sehingga mendorong Thrill untuk menyuguhkan koleksi film terbaik mereka.

Sejumlah serial blockbuster kini juga ditayangkan Thrill seperti Blood Thirsty Prosecutor dari Korea, Psychoville dari Inggris, horror komedi Holliston dari Amerika, drama supernatural (Inggris) Bedlam, serial realita Ghost Hunter  dan banyak lagi.

Sedangkan di bulan Oktober ini tiap Jumat dan Sabtu  pukul 20.00 WIB, Thrill mempersembahkan film-film horor terbaik dari enam negara di Asia.

Program spesial bertajuk "Asian Fear Fest" ini akan menayangkan film Ab-normal Beauty, 5/10 (Hong Kong), Tormented aka Rabbit Horror, 6/10 (Jepang), Ghost on Air, 12/10 (Singapura), Nightmare, 13/10 (Hong Kong), Evil Spirit, 19/10 (Korea), The Road, 20/10 (Filipina) dan Pontianak Harum Sundal Malam bagian 1 dan 2 pada 26 dan 27 Okt. (Malaysia).

Film-film horor Asia ternyata tidak kalah  dengan  Hollywood. Bahkan beberapa diantaranya malah dibuat versi Amerika seperti "Shutter" (Thailand, 2044) "The Eye" (Hong Kong, 2002), "Ju on" (Jepang, 2003) dan "Tale of Two Sisters" (Korea, 2003).

"Thrill senantiasa menghadirkan film-film terbaik dari genre horor, suspense dan thriller," kata Ofanny Choi,  Executive Vice President, TV Networks, Celestial Tiger Entertainment  jaringan yang juga mengoperasikan Celestial Movies, Celestial Classic Movies dan KIX.

Menurut dia, melalui Asia Fear Fest, kami ingin menayangkan film-film yang mungkin belum begitu dikenal dari Asia, namun ternyata juga penuh ketegangan.

"Di saluran Thrill, kami percaya `fear is fun dan kisah-kisah teror ini bakal membuat anda takut sekaligus terhibur," ujar dia.

Film horor Asia dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu, di bulan Oktober ini, Pkl. 20:00 WIB melalui saluran Thrill diakses melalui Indovision (ch. 19); Okevision (ch. 8); Aora (ch, 221); Telkom Vision (ch. 610); CentrinTV (ch. 313) dan OrangeTV (ch. 162).  (G001)