Prabowo adakan workshop dengan mengundang ahli IT dari berbagai universitas

id prabowo, IT

Prabowo adakan workshop dengan mengundang ahli IT dari berbagai universitas

Calon Presiden, Prabowo Subianto saat konferensi pers di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (08/05/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Kami juga melakukan langkah-langkah untuk menanggapi perkembangan proses perhitungan. Kami juga akan melakukan workshop mengumpulkan ahli-ahli IT dari berbagai universitas. Kami akan mengkaji dan meneliti seilmiah mungkin
Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Prabowo Subianto akan melakukan workshop dengan mengumpulkan ahli Informasi dan Teknologi (IT) dari berbagai universitas.

"Kami juga melakukan langkah-langkah untuk menanggapi perkembangan proses perhitungan. Kami juga akan melakukan workshop mengumpulkan ahli-ahli IT dari berbagai universitas. Kami akan mengkaji dan meneliti seilmiah mungkin," kata Prabowo saat konferensi pers di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu.

Ia mengatakan, pada saatnya pihaknya nanti akan melakukan ekspose paparan kepada umum pada hari yang tepat minggu depan.

"Kami mengimbau semua pihak untuk tetap sejuk, tenang tidak emosional tidak mengambil langkah di luar hukum, percaya bahwa kita lakukan semua tindakan yang tidak 'grusa grusu' tapi dengan kemenangan dan selalu memikirkan kepentingan yang terbaik," kata Prabowo.

Adapun beberapa petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang hadir mendampingi Prabowo saat konferensi pers tersebut di antaranya Amien Rais, Djoko Santoso, Titiek Soeharto dan Rizal Ramli.

Selain itu, Prabowo menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia yang mencapai 554 orang, baik dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu maupun personel Polri.

Baca juga: Prabowo : UBN jadi tersangka sebagai upaya kriminalisasi ulama
Baca juga: Prabowo Subianto datangi DPP PKS