Ronaldo absen perkuat Juventus lawan Atletico

id Cristiano Ronaldo,Maurizio Sarri,Juventus,Atletico Madrid,liga champions

Ronaldo absen perkuat Juventus lawan Atletico

Pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo. ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano. Jika seorang pemain yang menang begitu banyak marah karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi dan ini adalah sesuatu yang positif
Jakarta (ANTARA) - Kondisi cedera lutut yang dialami penyerang Juventus Cristiano Ronaldo sudah semakin membaik, tetapi sang mega-bintang itu kemungkinan masih harus absen dari pertandingan kandang Liga Champions melawan Atletico Madrid, pelatih Maurizio Sarri mengatakan pada Senin.

Pemain berusia 34 tahun itu menyimpan masalah berupa rasa sakit di lututnya selama beberapa minggu terakhir meskipun Juve, tim nasional Portugal serta Ronaldo sendiri menegaskan cedera tersebut tidak terlalu serius, demikian dikutip dari Reuters.

Meski begitu, ia terpaksa menepi dari skuat untuk pertandingan Liga Italia pada Sabtu lalu di Atalanta yang dimenangkan Juventus 3-1.

Baca juga: Juventus bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di markas Atalanta

"Kemarin (Minggu), ia berlatih dengan rekan satu timnya. Tampaknya kondisinya membaik tetapi kami masih harus mengevaluasi antara hari ini dan besok," kata Sarri seraya menambahkan bahwa bek Matthijs de Ligt dan gelandang Federico Bernardeschi juga diragukan bisa tampil untuk pertandingan Selasa.

Sarri menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo yang bereaksi dengan amarahnya saat dia digantikan dalam laga melawan AC Milan yang dimenangkan Juventus dengan skor 1-0 pada awal bulan ini.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano. Jika seorang pemain yang menang begitu banyak marah karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi dan ini adalah sesuatu yang positif," katanya.

Baca juga: Ronaldo akan fokus untuk pulihkan diri setelah tidak dibawa lawan Atlanta

Pemuncak Grup D, Juventus, telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa dan kemenangan pada Selasa akan memastikan mereka memenangkan grup. Sementara itu Atletico tertinggal tiga poin di urutan kedua.