Online Sales Gathering (Onsen) Hasjrat Toyota berikan puluhan hadiah langsung dan zoomba bersama

id toyota

Online Sales Gathering (Onsen) Hasjrat Toyota berikan puluhan hadiah langsung dan zoomba bersama

Toyota memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP 34 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Palu (ANTARA) - Hasjrat Toyota segera akan mengajak pecinta Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta dalam acara Online Sales Gathering atau yang disebut dengan ONSEN. Onsen ini sebagai media untuk bertemu secara virtual dengan teman Hasjrat Toyota  dikarenakan pandemik Covid-19 masih adanya pemberlakukan PSBB. 

“Sekitar 500 customer Hasjrat Toyota akan ikut serta dalam acara virtual gathering ini, dan Hasjrat Toyota sudah siapkan hadiah langsung untuk setiap Customer SPK di acara ONSEN ini mendapatkan TV LED 32 inch. Selain itu untuk customer yang berpartisipasi di ONSEN ini, akan mendapatkan kesempatan puluhan doorprize seperti Handphone Sterilize, Smart Watch, Smart phone, Sepeda senilai 5 juta Rupiah yang langsung dibagikan saat acara.” Ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

#TOYOTAAdaUntukAnda, Toyota memberikan berbagai kemudahan dan keringanan kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP 34 jutaan maka Toyota dapat Anda bawa pulang. Dilengkapi paket kredit termurah sepanjang tahun 2020, yaitu dengan bunga 3.7% flat 3 tahun dengan cicilan 3 jutaan dan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi, kami berikan program dengan tingkat suku bunga yang sangat ringan dimulai dari 0% untuk jangka kredit satu tahun, 1% untuk jangka kredit dua tahun, hingga 4% untuk jangka kredit 5 tahun. 

Berbagai benefit seperti kemudahan kredit, dengan DP 34 jutaan dan cicilan 3 jutaan, Asuransi Allrisk full tenor, dan banyak hadiah langsung seperti TV LED 32 inch, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, voucher belanja jutaan Rupiah dan gift spesial. 

Dengan tema Healthy & Fun, diharapkan Teman Hasjrat Toyota dapat santai mengikuti acara Onsen ini dengan adanya aktifitas ZOOMBa secara virtual dengan mengundang instruktur professional Indonesia Olivia Arzeta. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program physical distancing dengan tetap menjaga kesehatan.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda untuk ikut serta dalam acara ini, hubungi HALO Hasjrat 0811.1615.616 atau hubungi Wiraniaga Hasjrat Toyota.
 
Kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.


#TOYOTAAdaUntukAnda 
Hasjrat Toyota,