Hasrat Toyota hadirkan Online Sales Event 12.21 Year end Edition

id hasrat,toyota

Hasrat Toyota hadirkan Online Sales Event 12.21 Year end Edition

Hasjrat Toyota akan kembali mengadakan virtual event Online Sales Event (ONSEN) pada Sabtu 12 Desember 2020 (12/12/2020). Event kali ini akan menjadi event yang sangat spektakuler, dengan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie.  (Humas hasrat toyota)

Palu (ANTARA) - Hasjrat Toyota akan kembali mengadakan virtual event Online Sales Event (ONSEN) pada Sabtu 12 Desember 2020 (12/12/2020). Event kali ini akan menjadi event yang sangat spektakuler, dengan menghadirkan bintang tamu Putri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie. 

Hasjrat Toyota akan berikan talkshow edukatif kepada Sobat Hasjrat dengan tema kreatif dan inspiratif menyambut tahun 2021. 
Selain itu, ONSEN kali ini akan diadakan pada tanggal 12.12 dengan tagline Year End Edition, pastinya Hasjrat Toyota sudah menyiapkan promo besar-besaran khusus di event ini bagi Sobat Hasjrat yang akan melakukan pembelian kendaraan Toyota.

“Acara ONSEN 12.12 YEAR END EDITION ini memang akan sangat sangat spektakuler, karena akan ada program FLASH SALE harga khusus dan hadiah menarik di acara tersebut. Selain itu, akan ada bincang-bincang bersama Marketing Director PT Toyota Astra Motor Bapak Anton Jimmi dan Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie membahas kreatif dan inspiratif menyambut tahun 2021," ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.

ONSEN 12.12 YEAR END EDITION ini berikan paket kredit spektakuler, FLASH SALE harga khusus, hadiah langsung berupa voucher belanja dan gadget TAB terbaru, dan tentunya doorprize yang menanti untuk dibagikan juga sudah disediakan khusus acara ini bagi Sobat Hasjrat Toyota.

Kami Hasjrat Toyota selalu memberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan kendaraan hingga service kendaraan. Sobat Hasjrat tidak perlu membayar biaya service dari suku cadang dan biaya jasa service hingga 4 tahun ke depan. Beli Toyota berkendara tenang dengan hati senang. 

Tetap jalankan protocol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita ya Sobat!.
Kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.

Kreatif dan Inspiratif di 2021 bersama Putri Indonesia
#TOYOTAAdaUntukAnda


PT. Hasjrat Abadi                
Luthfi Idris
Marketing Communication
PT Hasjrat Abadi
Gedung Hasjrat, Jl. R. P. Soeroso No.38 Menteng
Telp. (+62)21 390 5912-4 ext. 416
Luthfi.idris@hasjrat.co.id