Gubernur Sulteng ingatkan pemkab/pemkot tidak lengah tangani COVID

id pemprov sulteng,gubernur sulteng,longki djanggola,pelantikan,bupati morut,bupati touna

Gubernur Sulteng  ingatkan pemkab/pemkot tidak lengah tangani COVID

Gubernur Sulteng Longki Djanggola melantik Mohammad Lahay dan Ilham sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una, dan  Delis Julkarron Hehi Mars dengan H Djira sebagai bupati dan wakil Bupati Morowali Utara. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Pogombo, Kompleks Kantor Gubernur Sulteng, di Palu, Jumat. (Dok Biro Administrasi Pemerintahan Provinsi Sulteng)

Palu (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengingatkan pemkab/pemkot termasuk Morowali Utara dan Tojo Una-una tidak lengah dalam menangani pandemi COVID-19, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Saya minta Pemkab Tojo Unauna serta Pemkab Morowali Utara tidak lengah," kata Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara dan Tojo Una-una di Palu, Jumat.

Gubernur meminta bupati dan wakil bupati dua kabupaten itu agar tidak melonggarkan sedikitpun pengawasan protokol kesehatan 5M dan 3T, agar kondisi kurva COVID-19 yang terus melandai di Sulawesi Tengah dapat dipertahankan.

Begitu juga, kata Gubernur, menyangkut dengan kesinambungan program vaksinasi harus menjadi prioritas dalam penyelenggaraan pembangunan yang diselenggarakan di dua kabupaten itu.

"Program vaksinasi kiranya dapat dilaksanakan sesuai jadwal dan kepada sasaran penerimanya sehingga kesehatan masyarakat terlindungi dan ekonomi pulih kembali," ujarnya.

Gubernur berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Morrowali Utara dan Tojo Una-una agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Jadi pemimpin bukan untuk dilayani, tapi jadi pemimpin untuk melayani. dekatlah selalu dengan masyarakat bukan justru berjarak dari masyarakat. karena berbagai masalah dan persoalan akan nampak lebih nyata dan terasa kalau pemimpin lebih sering bersama rakyatnya," imbuhnya.

"Semoga dedikasi dan kontribusi saudara semua bermanfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Tojo Una-una dan masyarakat Morowali Utara serta diganjar pahala yang setimpal di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya lagi.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola melantik Mohammad Lahay dan Ilham sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una, dan Delis Julkarron Hehi Mars dengan H Djira sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Pogombo, Kompleks Kantor Gubernur Sulteng, di Palu, Jumat.
Gubernur Sulteng Longki Djanggola melantik Mohammad Lahay dan Ilham sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una, dan Delis Julkarron Hehi Mars dengan H Djira sebagai bupati dan wakil Bupati Morowali Utara. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Pogombo, Kompleks Kantor Gubernur Sulteng, di Palu, Jumat. (Dok Biro Administrasi Pemerintahan Provinsi Sulteng)
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar