Raisa gelar konser tunggal kedua di Singapura

id raisa,love raisa live in resorts world sentosa,raisa singapura,konser tunggal raisa,konser raisa

Raisa gelar konser tunggal kedua di Singapura

Raisa berpose pada jumpa pers “Love Raisa Live in Resorts World Sentosa” di Jakarta, Senin (1/8). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus penulis lagu Raisa Andriana akan kembali menyapa penggemarnya di Singapura melalui konser tunggal pada 19 Agustus mendatang.

Konser tunggal berkapasitas 2.000 penonton bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" yang akan digelar di kawasan resort premium se-Asia itu menandakan kembalinya pelantun “Kali Kedua” itu manggung di Negeri Singa setelah sembilan tahun.

“Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar. Saya harap kembalinya saya akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan saling berbagi rasa dalam harmoni,” kata Raisa pada jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Dengan aransemen ballad, sebagaimana ciri khasnya, pada konser di Singapura nanti penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu akan membawakan total 20 lagu favorit dari empat albumnya, yakni "Raisa" (2011), "Heart to Heart" (2013), "Handmade" (2016), dan "It's Personal" (2022).

"Musik saya sangat merefleksikan seluruh pikiran dan pengalaman pribadi yang selama ini ditemukan sehari-hari. Saya yakin akan relevan bagi penggemar saya,” ujar Raisa.

Beberapa tembang terpopuler Raisa di Asia Tenggara seperti “Serba Salah”, “Apalah (Arti Menunggu)”, “Kali Kedua”, “Bahasa Kalbu”, dan “Jatuh Hati” juga dia konfirmasi akan dibawakan pada konser keduanya di Singapura itu.

Tiket konser “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa" dibanderol mulai sekitar Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta. Resorts World Sentosa juga memberikan sejumlah paket menginap dan tiket konser Raisa untuk dua orang mulai dari Rp5,3 juta.