Aura Wakili Sulteng Top Model Junior 2016

id aura

Aura Wakili Sulteng Top Model Junior 2016

Aura Latisha Aquina (ist)

Kerja keras dan disiplin yang dilakukan Aura telah membuahkan hasil sehingga bisa mewakili Sulteng dalam Top Model Junior 2016
Palu,  (antarasulteng.com) - Aura,seorang siswi PAUD IT Asyifa Palu, mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dalam ajang Top Model Junior 2016 yang di selenggaran oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) di Balai Sarbini Jakarta 23 November 2016.

"Kerja keras dan disiplin yang dilakukan Aura telah membuahkan hasil sehingga bisa mewakili Sulteng dalam Top Model Junior 2016", kata Nani, orang Tua Aura di Palu, Senin.

Sebelumnya kata Nani, perjuangan Aura bisa masuk Final, setelah mengikuti seleksi Indonesia Top Model Junior 2016 di Sulawesi Tenggara pada bulan September 2016.

Dalam Seleksi tersebut, Aura membawa hasil yg sangat luar mengembirkan. Selain berhasil menjadi pemenang dan terpilih menjadi Indonesia Top Model Sulawesi Tenggara 2016, dia juga berhasil menjadi salah satu kandidat cover Majalah Model Indonesia yg akan bersaing dengan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.

Karena berasal dari Sulawesi Tengah dengan berbangga hati dia dijadikan sebagai Indonesia Top Model Junior 2016 Sulteng, Ujar Nani.

Top Model Junior 2016 ini memiliki nama lengkap Aura Latisha Aquina, anak dari Sunardi SPd,MPd dan Nani, SPd, MPd.

Kedua pasangam suami-istri itu berprofesi sebagai guru.

Selain kegiatan modelling saat ini Aura bersekolah di . Meskipun masih berumur 4,11 tahun, Aura sangat dewasa sekali diantara teman sebayannya.

Nani mengatakan anaknya Aura tertarik modelling sejak umur tiga tahun. Berbagai lomba dan prestasi telah diikuti diantaranya Fashion Show TBGKT Paud dan TK se Kota Palu di Graha Tirta juara tiga.

Lomba baju adat nusantara dalam rangka hari Kartini oleh Carefur Juara empat. Lomba Baju Casual oleh Nosarara juara empat. Lomba Palu Top model di Palu Grand Mall juara tiga dewan juri Tessa Kaunang. Fashoin Show casual batik di millenium waterpark juara satu dan juara favorit pelaksana oriflame.

Fashion Show casual jeans oleh BTN di palu grand mall juara tiga. Fashion Show casual batik pelaksana BCA di Palu Grand Mall juara satu dan finalis Indonesia Top model Junior 2016 audisi Kendari.