Panitia turnamen AH Cup 2023 tingkatkan keamanan jelang partai Final

id Turnamen Sepak Bola,Kota Palu

Panitia turnamen AH Cup 2023 tingkatkan keamanan jelang partai Final

Sejumlah warga saat menyaksikan pertandingan di Turnamen Anwar Hafid CUP 2023. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Panitia turnamen sepak bola Anwar Hafid (Cup) akan meningkatkan pengamanan jelang laga final yang akan digelar pada Jumat 17/11.

"Ia pasti ditingkatkan mengingat ini partai final akan ada sedikit tensi yang naik. Baik itu antar pemain maupun antar suporter," ungkap Ilham Djorimi, Wakil Ketua panitia AH Cup 2023.

Menurutnya, saat ini pihak panitia telah melakukan pembenahan disejumlah fasilitas yang ada. 

"Saat ini ada pembenahan lapangan dan fasilitas lainya, kami juga mengimbau mohon kerja samanya selalu untuk menjaga kebersihan dan keamanan, slogan yang kerap dikeluarkan Main bola kita  le, Menonton kita le, Bersahabat kita le," ucapnya.

Sementara itu, Jihan salah satu panitia bagian tiketing mengajak seluruh masyarakat Kota Palu untuk menyaksikan laga final nanti.

"Kami mengajak semua masyarakat untuk datang menonton. Karena banyak keseruan yang akan terjadi apalagi ini partai final," tuturnya.

Partai final rencanakan akan digelar pada 16 dan 17 November 2023. Pada tanggal 16 November kesebelasan Bintang Timur Taipa dan Al Diaz 79 akan berebut posisi ke- tiga, sementara partai puncak dengan berebut piala AH Cup akan digelar Jumat, 17 November yang akan mempertemukan club AFF vs Bija Saito.