Lapas Kolonodale Gelar Bakti Sosial jelang Natal dan Tahun Baru 2024

id Lapas Kolonodale

Lapas Kolonodale Gelar Bakti Sosial jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih rumah ibadah dalam rangka menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2024. Jumat, 08/12. ANTARA/HO-Humas Lapas Kolonodale

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih rumah ibadah dalam rangka menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2024. Jumat, 08/12.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah kali ini dilaksanakan pada Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kolonodale. Kegiatan diawali dengan apel dan pengarahan oleh Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Lapas Kolonodale Heru Cahyono.

Seluruh jajaran pejabat struktural serta pegawai dan 14 orang warga binaan asimilasi kerja luar Lapas Kolonodale turut andil dalam kegiatan bakti sosial ini. 

Heru Cahyono mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian petugas dan warga binaan terhadap rumah-rumah ibadah yang ada disekitar Lapas Kolonodale. 

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap rumah-rumah ibadah dan merupakan wujud sinergitas kami bersama masyarakat dan tokoh-tokoh agama," ucap Heru Cahyono.


Sementara itu, Pendeta Yosep Eske Sauno Gembala Jemaat GBI Kolonodale yang menyambut baik kegiatan bakti sosial ini.

“Kami bersyukur atas kunjungan bakti sosial bersih-bersih rumah ibadah dari pegawai dan warga binaan Lapas Kolonodale. Semoga dengan kegiatan ini terjalin kerjasama yang baik antara kami GBI Kolonodale dengan Lapas Kolonodale,” jelasnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kalapas Kolonodale yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan ini, semoga Tuhan memberkati seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Kolonodale,” tambahnya.