Lapas Palu gelar Isra Miraj bersama warga binaan

id Lapas Palu

Lapas Palu gelar Isra Miraj bersama warga binaan

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Palu menggelar kegiatan Isra Miraj 1445 Hijriah bersama pegawai dan warga binaan, di Masjid Al Istiqomah Lapas Palu, Kamis. Foto : ANTARA/HO/ (Humas Lapas Palu)

Kota Palu (ANTARA) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Palu menggelar kegiatan Isra Miraj 1445 Hijriah bersama pegawai dan warga binaan, di Masjid Al Istiqomah Lapas Palu, Kamis.

Dalam peringatan Isra Miraj tersebut diawali dengan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palu Gunawan.

Gunawan mengimbau kepada seluruh warga binaan untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad S.A.W terkhusus dalam kisa perjalanan nabi Muhammad di Isra Miraj.

"Saya mengimbau kepada seluruh WBP jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menedalani Akhlak Nabi Muhammad S.A.W  dalam kisa perjalanan nabi Muhammad dalam Isra Miraj," ucapnya.

Kegiatan Isra Miraj ini juga diisi dengan tausiah agama dari  ustad Ahmad Syafii. Dimana isi ceramah yang dibawakan bertujuan untuk membekali para warga binaan tentang ilmu agama.

Peringatan Isra Miraj dihadiri seluruh pejabat struktural eselon IV maupun pejabat eselon V Lepas Palu dan seluruh Staf Lapas Palu.

"Diharapkan ilmu agama yang disampaikan oleh penceramah agama dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," terang Gunawan.