Pj Bupati Buol: ASN harus menjaga loyalitas dalam pelayanan publik

id Kabupaten Buol,Sulawesi Tengah ,Pppk,Pegawai

Pj Bupati Buol: ASN harus menjaga loyalitas dalam pelayanan publik

Perwakilan PPPK saat menandatangani berita acara penyerahan surat keputusan 626 pegawai di Kabupaten Buol formasi tahun 2023. (ANTARA/HO- Diskominfo Buol)

Buol (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) penting menjaga loyalitas dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.
 

"Jaga dedikasi dan loyalitas dalam pelayanan publik serta untuk terus belajar, dan menjaga integritas serta tumbuhkan disiplin dan etos kerja yang tinggi," kata Penjabat (Pj) Bupati Buol Muchlis saat menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, Rabu.

 
Dia mengemukakan para PPPK di kabupaten itu wajib membangun kapasitas dirinya masing-masing dengan semangat melayani masyarakat sepenuh hati.

 

"Tolong jaga kinerja dan integritas tinggi sebagai seorang ASN dan PPPK," ucapnya.

 

Sebab, jabatan PPPK merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, bertanggung jawab tidak hanya kepada negara tetapi juga kepada Allah SWT.

 

"Para pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Buol harus memperkuat pemahaman dan kinerja dalam bidang tugas masing-masing, serta menghindari segala bentuk penyimpangan yang berdampak negatif," ujarnya.

 

Dia mengajak seluruh ASN dan PPPK untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama masa pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Buol tahun 2024.

 

"Seluruh pihak bisa bersama-sama menyukseskan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Buol, serta menentukan pilihan yang terbaik bagi kemajuan daerah," tuturnya.

 

Sebelumnya Pj Bupati Buol menyerahkan 626 surat keputusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tahun 2023 di kabupaten itu.