Mitsubishi umumkan tiga Xpander baru di GIIAS Surabaya

id xpander

Mitsubishi umumkan tiga Xpander baru di GIIAS Surabaya

X-pander (Foto Antara/dok)

Surabaya,  (Antaranews Sulteng) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan tiga varian baru dari Xpander di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Merupakan komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik,¿ kata Kepala Penjualan dan Pemasaran  MMKSI Imam Choeru Cahya, saat acara di Surabaya, Sabtu. Mitsubishi Xpander Ultimate warna Deep Bronze Metallic. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Xpander kini memiliki warna baru Deep Bronze Metallic untuk varian Ultimate dan Sport. Pilihan warna terbaru ini melengkapi yang sudah ada sebelumnya yitu Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titaniun Grey Metalleic dan Red Metallic.

Mitsubishi juga mengakomodasi kebutuhan penggemar Xpander dengan memberikan variab manual transmission Xpander Sport M/T dan automatic transmission XPander GLS A/T.

Xpander Sport M/T dan GLS A/T masing-masing dijual seharga Rp242,2 juta dan Rp233,8 juta, Mitsubishi menjanjikan rata-rata waktu inden mobil satu hingga dua bulan. Mitsubishi Xpander Ultimate warna Deep Bronze Metallic. 

Mitsubishi membuka gerai di hall D, Grand City Convex, Surabaya selama GIIAS Surabaya 2018 pada 15-23 September.

Mereka menargetkan menjual 400 unit mobil, baik Xpander, Pajero, Triton dan model lainnya selama sembilan hari penyelenggaraan GIIAS di Surabaya.