Kapolda Sulteng lantik 134 bintara Polri yang baru

id Kapolda Sulteng,bintara baru,spn labuhan

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Lukman Wahyu menandatangani berkan pelantikan 134 bintara baru lulusan SPN Labuhan Panimba, Senin (4/3) (Antaranews Sulteng/Sulapto Sali)

Palu (ANTARA) - Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs.Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si di SPN Labuhan Panimba, Kabupaten Donggala, Senin, melantik 134 bintara baru lulusan SPN tersebut dan siap melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

"Sebagai bekal saudara dalam melaksanakan tugas pengabdian, senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolda saat membacakan sambutan Kapolri.

Pegang teguh serta amalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam setiap langkah pengabdian insan Bhayangkara sejati," ujarnya.

Pelantikan dan penyumpahan 134 bintara polisi baru ini adalah mereka yang lulusan pendidikan pembentukan Bintara Polri 2018/2019.

Dari 134 bintara yang dilantik, sebanyak 128 personel akan ditempatkan di Polda Sulteng, sementara empat personel ditempatkan di Densus 88 Anti Teror, dan dua personel di Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

Usai acara, bintara Polri yang baru dilantik unjuk kebolehan dengan memperagakan tehnik beladiri Polri, pengendalian massa dan tarian kolosal yang dilakukan dengan baik setelah dilatih dan digembleng oleh para Pembina SPN Polda Sulteng selama tujuh bulan sejak tanggal 07 Agustus 2018.

Delapan ibu Bhayangkari SPN Polda Sulteng juga unjuk kebolehan tehnik bongkar pasang senjata laras panjang dengan mata ditutup, cepat, dan cekatan tepat.
 
Ibu-ibu bhayangkari SPN Labuhan Panimba memperagakan keterampilan bongkar pasang senjata dengan mata tertutup memeriahkan pelantikan 134 bintara baru, Senin (4/3) (Antaranews Sulteng/Sulapto Sali)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar