Perindo dukung pasangan Delis-Djira di Pilkada Morut 2020

id Pilkada Morut,Morut,Kolonodale,DIA

Perindo dukung pasangan Delis-Djira di Pilkada Morut 2020

Ketua Harian Tim Pemenangan Delis-Djira, Waris Kandori (kiri) saat menerima rekomendasi dukungan Partai Perindo untuk pasangan DIA di Kolonodale, Selasa (8/9) (ANTARA/HO-Istimewa)

Pasangan DIA kini didukung partai Golkar, Nasdem, PKB, PBB, Hanura dan Perindo yang memiliki 19 kursi dari 25 kursi DPRD Morut.
Kolonodale (ANTARA) - Partai Perindo akhirnya secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS - H. Djira K, SPd, MPd (DIA).

Dukungan tersebut tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Perindo Nomor: 083/SR.1/DPP PARTAI PERINDO/IX/2020 tertanggal 7 September 2020 yang  ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

Penyerahan rekomendasi dukungan untuk pasangan Delis-Djira dilakukan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali Utara Irwan Pombalawo di Sekretariat Koalisi Tim Pemenangan DIA (Delis-Djira) di kompleks pertokoan Kolonodale, Selasa (8/9/2020) sore. Rekomendasi tersebut diterima Ketua Harian Tim Pemenangan Waris Kandori disaksikan sejumlah petinggi tim koalisi.

Hadir dalam acara itu Ketua Koalisi Idham Ibrahim, anggota DPRD dari PKB Jeffisa Putra, Epafras Sambongi, Asral, Yusran Zainudin dan beberapa anggota tim lainnya.

Dengan bergabungnya Perindo yang memiliki dua kursi berarti pasangan Delis-Djira kini diperkuat enam parpol dengan kekuatan total 19 kursi dari 25 kursi di DPRD Morut.

Keenam parpol tersebut yakni Partai Nasdem (4 kursi), PKB (4 kursi), PBB (1 kursi), Hanura (1 kursi), Golkar (7 kursi) dan Perindo (2 kursi).
Pilkada Morut ini hanya diikuti dua pasangan calon. Pasangan Delis-Djira akan berhadapan dengan Holiliana-Abudin Halilu yang memiliki 5 kursi dari Partai Gerindra, PDIP dan PKS.
 
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar