Aplikasi Jarvis untuk pantau kerja tim lapangan saat COVID-19

id Jarvis,aplikasi industri keuangan,jari visibility

Aplikasi Jarvis untuk pantau kerja tim lapangan saat COVID-19

Aplikasi Jarvis untuk pantau kerja tim lapangan saat pandemi COVID-19 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi untuk industri keuangan seperti perbankan, perusahaan pembiayaan, dan teknologi finansial Jari Visibility (Jarvis) bisa menjadi pilihan untuk mengawasi kegiatan karyawan perusahaan yang bekerja di luar kantor selama pandemi COVID-19.

Aplikasi yang dioperasikan Jari Solusi Internasional sejak 2017 ini dilengkapi sejumlah fitur, antara lain pengelolaan kehadiran karyawan dengan swafoto check-in dan check-out dan pencatatan lokasi berbasis GPS sehingga karyawan bisa mencatat kehadirannya langsung melalui smartphone dan mengunggah laporan di Web Dashboard yang tersedia.

Fitur lainnya, Smartform yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan form digital di aplikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Selain itu, ada juga fitur Task Assignment untuk membantu koordinasi tim antara atasan dengan personil di bawahnya, serta fungsi supervisi mulai dari proses hingga hasil kerja tim.

Terakhir, Jarvis juga dilengkapi oleh fitur Last Location untuk melihat posisi terakhir personil di lapangan.

CEO Jari Stephanus Lutfi berharap aplikasi ini bisa membantu lebih banyak perusahaan di luar sektor keuangan untuk meningkatkan produktivitas pegawai lapangannya.

“Melalui Jarvis, kami ingin membantu lebih banyak perusahaan di luar sektor keuangan untuk meningkatkan produktivitas personil lapangan dengan teknologi yang telah kami kembangkan,” ujar dia dalam siaran persnya, ditulis Minggu.