Aplikasi RCTI+ rilis "games" yang terbaru

id games,aplikasi RCTI+,over the top,Game

Aplikasi RCTI+ rilis "games" yang terbaru

Games Sea Adventure (ANTARA/HO)

Dua games terbaru ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Ani Crush Pang dan Sea Adventure memang diperuntukkan mulai dari anak-anak, hingga orangtua
Jakarta (ANTARA) - Aplikasi RCTI+ menghadirkan dua games terbaru di dalam platformnya yakni Ani Crush Pang dan Sea Adventure.

Game Production Division Head MNC Animation Jinik Bae mengatakan saat ini total ada 14 games yang ada di aplikasi RCTI+ setelah adanya penambahan dua games.

"Dua games terbaru ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Ani Crush Pang dan Sea Adventure memang diperuntukkan mulai dari anak-anak, hingga orangtua," kata Jinik Bae dalam siaran pers, Rabu.

Untuk mengakses games, pengguna bisa mengunduh aplikasi RCTI+ yang terdapat di IOS dan Android lewat Playstore atau Apple Store secara gratis.

"Setelah masuk ke aplikasi RCTI+, gamer bisa memilih kategori "Games" yang ada di pojok kanan atas," kata Jinik.

Dalam fitur games, terdapat berbagai pilihan games yang tersedia dalam daftar menu lalu Klik tombol play untuk memainkan games yang diinginkan.

"Dua games terbaru Ani Crush Pang dan Sea Adventure dirancang untuk semua umur, games ini cocok untuk keluarga," kata Jinik.

Games lain yang bisa dinikmati pengguna adalah Sudoku Indonesia, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery.

RCTI+ juga akan merilis games lainnya, yaitu Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania.

Sebelumnya, para pengguna aplikasi RCTI+ dapat menikmati beberapa pilar lainnya selain games, yaitu Video, News, Audio, hingga UGC Talent Search.