5 makanan penghilang dehidrasi hingga baterai Tesla Megapack terbakar

id tesla,dehidrasi,berita kemarin

5 makanan penghilang dehidrasi  hingga baterai Tesla Megapack terbakar

Logo Tesla (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Dehidrasi bisa terjadi kapan saja dan terlebih ketika seorang sedang melakukan hal yang berat dan menguras banyak energi, terdapat beberapa makanan dan juga minuman yang dapat mengusir dehidrasi dari tubuh hingga. Kemudian unit baterai Tesla Megapack yang berada di Australia hangus terbakar saat adanya salah satu pengujian.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang tayang pada Minggu (2/7) namun masih layak untuk dibaca kembali.

Lima makanan dan minuman yang ampuh melawan dehidrasi

Rasa haus adalah salah satu sinyal bahwa seseorang mengalami dehidrasi, hal ini bisa terjadi lantaran terdapat banyak cairan yang hilang dari tubuh daripada yang masuk

Slipknot kenang Joey Jordison lewat video 8:31 menit

Band heavy metal asal Amerika, Slipknot merilis video penghormatan untuk mendiang drummer Joey Jordison, yang meninggal pada 26 Juli lalu pada usia 46 tahun.

Kris Wu ditahan polisi Beijing

Bintang pop China-Kanada Kris Whu ditahan polisi Beijing atas dugaan pemerkosaan, demikian diumumkan polsii pada Sabtu (31/7).

Rusia tuntut WhatsApp karena langgar aturan data pribadi

Rusia pada Jumat (30/7) meluncurkan proses administratif terhadap Facebook WhatsApp atas apa yang dikatakn sebagai "kegagalan untuk melokalisasi data pengguna Rusia di wilayah Rusia", sebagaimana dilaporkan oleh kantor berita Interfax, dikutip pada Minggu.

Baterai Tesla Megapack terbakar di Australia saat pengujian

Kebakaran terjadi di unit baterai Tesla Megapack di Australia pada hari Jumat (30/7) selama pengujian di salah satu proyek penyimpanan energi terbesar di dunia yang dijalankan oleh Neoen SA Prancis, kata otoritas setempat, dikutip dari Reuters, Minggu.