Sharecare Dan Blackberry Luncurkan Saluran BBM Yang Baru

id Blackberry

Sharecare Dan Blackberry Luncurkan Saluran BBM Yang Baru

Blackberry (antaranews)

Jakarta (antarasulteng.com) - BlackBerry Limited bekerja sama dengan Sharecare, platform dalam kesehatan digital dan kesejahteraan, meluncurkan saluran Sharecare BBM untuk memberikan para konsumen pemahaman yang lebih baik dan lebih aman akan kesehatan mereka.


Saluran Sharecare BBM akan menampung informasi dari para pakar, termasuk organisasi kesehatan dan professional medis. Para pakar, mulai dari American Cancer Society hingga dokter dan perawat, serta tokoh-tokoh dari Deepak Chopra hingga Dr. Oz dapat terhubung dengan pengguna untuk membantu mereka mendapatkan jawaban kesehatan, saran dan sumber yang tepat untuk mereka. 


"Jangkauan luas mereka membuat kita lebih dekat dalam mewujudkan visi kami untuk menjadi tujuan kesehatan digital de facto bagi siapa saja, kapan saja, di mana saja dan pada perangkat apapun," kata pendiri dan CEO Sharecare Jeff Arnold, dalam siaran persnya, Jumat (26/2).


"Secara khusus, saluran Sharecare BBM memberikan kita jalan yang unik dan aman untuk memberikan lebih dari ratusan juta konsumen dengan tips dan sarana yang mereka butuhkan untuk membantu mereka menjalani hidup sehat mereka," tambahnya.


Menurut Arnold, saluran BBM hidup pada ponsel pintar para pengguna dalam aplikasi BBM untuk diakses dimanapun dan kapanpun. Dengan notifikasi di BBM, pengguna dapat menerima pembaruan kesehatan yang penting pada saluran Sharecare atau saat seseorang berinteraksi dengan sebuah posting di saluran tersebut.


"Kami dapat memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengakses informasi terkait kesehatan yang penting dengan cara yang aman dan aman melalui BBM Protected," kata Chief Operating Officer BlackBerry Marty Beard.

"Kami menangani kekhawatiran privasi yang mungkin dimiliki konsumen mengenai data kesehatan pribadi dan memastikan kami memberikan solusi yang diperlukan untuk menggagalkan apa pun yang bisa membahayakan informasi sensitif," tuturnya.


BBM bekerja pada iOSĀ®, Android TM, dan smartphone BlackBerry dan bebas diunduh. Saluran kesehatan Sharecare sekarang tersedia melalui Saluran BBM.