Mawar de Jongh tampil perdana musik tahunan Java Jazz Festival 2020

id Mawar De jongh, java jazz festival 2020, java jazz, java jazz 2020, jjf

Mawar de Jongh tampil perdana musik tahunan Java Jazz Festival 2020

Penampilan Mawar de Jongh di acara Java Jazz Festival 2020 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Senang banget bisa tampil di sini. It's like a dream come true for me
Jakarta (ANTARA) - Nama Mawar de Jongh mungkin lebih dikenal lewat layar lebar. Namun, Mawar rupanya juga piawai di dunia tarik suara dengan tampil perdana di acara musik tahunan Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2) malam.

"Senang banget bisa tampil di sini. It's like a dream come true for me," kata Mawar di sela-sela penampilannya di panggung MLD Spot Stage Bu

Ia tampil membawakan lagu "Don't You Worry 'Bout the Thing" dari Tori Kelly, dilanjutkan dengan lagu dari Renee Olstead, "A Love That Will Last" dan lagu duetnya bersama Julian Jacob, "Heartbeat".

Dara yang ikut berakting dalam film "Teman Tapi Menikah 2" itu juga menyanyikan lagu-lagu Indonesia populer, seperti "Benci untuk Mencitaimu" milik NAIF, "Pupus" dari Dewa 19, dan "Mantan Terindah" milik Raisa.

Sementara itu, Java Jazz Festival 2020 berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain Mawar, turut hadir pula beberapa musisi yang tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini, seperti Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Phil Perry, Bruno Major, T-SQUARE, Harvey Mason, The Jacksons, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, dan Memes.

Selain itu, ada juga Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

Tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo.