Polres Poso bagi sembako untk warga terdampak COVID-19

id Poso,Polres Poso

Polres Poso bagi sembako untk warga terdampak COVID-19

Kapolres Poso AKBP Darno saat menyerahkan bansos kepada warga Poso, Jumat (15/5) (ANTARA/Feri Timparosa)

Poso (ANTARA) - Kepolisian Resor Poso, Sulawesi Tengah, melakukan bakti sosial (baksos)  peduli warga terdampak pandemi virus Corona (COVID-19) dengan membagikan sembako di beberapa tempat di Kota Poso, Jumat.

Kapolres Poso AKBP Darno, SH, SIK, mengatakan pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polres Poso kepada warga yang terdampak COVID-19. 

"Hari ini juga langsung kami bagikan ke mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu," ujar Darno, Jumat.

Kegiatan ini, kata Darno, merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek.

Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian kita untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi COVID-19.

Kapolres katakan, pembagian sembako itu dilakukan kepada Panti Asuhan serta Puluhan Keluarga yang kurang mampu.

Panti Asuhan tersebut antara lain Panti asuhahan anak yatim baitul jannah kelurahan Moengko Lama, Panti asuhan anak yatim Fadillah Alkhaerat Keluarahan Tegal Rejo Bawah. Serta puluhan warga kurang mampu di Kelurahan Tegalrejo, Lawanga, Lawanga Tawongan, Bonesompe, Moengko Baru, Moengko Lama, serta Kelurahan Madale.

"Distribusi sembako itu dibagi menjadi beberapa tim menuju lokasi yang telah ditetapkan," tuturnya.
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar