Menikmati Kopi di Warkop Modern

id tanaris, warkop, kopi

Menikmati Kopi di Warkop Modern

Suasana di Tanaris Cafe di Jalan Juanda Kota Palu. (foto Riski Maruto)

Tempat parkir kita juga luas dan berada di dalam sehingga aman. Jadi, tidak lagi kuatir helm hilang atau mobil tergores,
Palu (antarasulteng.com) - Warung Kopi (warkop) kini menjamur di Kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Warkop tersebut banyak berada di pinggir jalan dengan ruang secukupnya dan menyediakan minuman khas berupa kopi serta minuman sejenisnya dengan ditemani makanan lain.

Kini warga Kota Palu bisa menikmati kopi di tempat lebih modern dan luas, setelah hadirnya Tanaris Cafe yang berada di Jalan Juanda, Kota Palu.

Budi Utomo, pengelola Tanaris Cafe, mengatakan pihaknya sengaja menciptakan kesan modern dengan menghadirkan warkop modern. "Menu dan harganya masih sama, sebagian besar tidak berubah," kata Budi Utomo baru-baru ini.

Tanaris Cafe dulunya bernama Warkop Aweng Harapan karena masih bekerja sama dengan Aweng selaku pebisnis warkop senior di Kota Palu.

Budi mengatakan menu andalan Tanaris Cafe selain kopi juga ada aneka jus dan roti maryam dengan harga bersaing. "Tempat parkir kita juga luas dan berada di dalam sehingga aman. Jadi, tidak lagi kuatir helm hilang atau mobil tergores," kata Budi yang juga mengaku Tanaris Cafe dikunjungi sekitar 300-an orang per hari. *