Telkomsel gelar MyTelkomsel Carnaval apresiasi loyalitas pelanggan

id Telkomsel ,MyTelkomsel Carnaval ,Kota Palu,Sulteng

Telkomsel gelar MyTelkomsel Carnaval apresiasi loyalitas pelanggan

Booth MyTelkomsel ramai dikunjungi pelanggan di Lapangan Telkom Palu, Kota Palu, Sabtu (24/6/2023). (ANTARA/HO-Humas Telkomsel)

Palu (ANTARA) - Telkomsel menggelar MyTelkomsel Carnaval Palu sebagai bentuk mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan untuk para pelanggannya dengan di Lapangan Telkom, Jalan Juanda, Kota Palu, Sulawesi Tengah.
 
"Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan untuk pelanggan kami dan masyarakat Palu," kata Manager Telkomsel Branch Palu Royke H.V. Sumual di Palu, Minggu.
 
Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan terhadap acara tersebut, khususnya atas loyalitas pelanggan menggunakan produk layanan Telkomsel.
 
Ia mengatakan bahwa para pelanggan, masyarakat, para instansi terkait serta Pemerintah Kota Palu memberikan andil besar dalam suksesnya MyTelkomsel Carnaval.
 
MyTelkomsel Carnaval, kata dia, masih merupakan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 tahun Telkomsel.
 
Dalam acara itu, MyTelkomsel Carnaval memberikan beragam promosi produk dan layanan Telkomsel, seperti Surprise Deal dengan harga mulai Rp9 ribu 900 dengan kuota hingga 9 Gb, promo pembelian smartphone dengan potongan harga dan lucky draw, diskon Rp50 ribu Telkomsel Orbit dengan free kuota 150 Gb selama 6 bulan, obral kartu data dan pilihan voucher internet.
Booth MyTelkomsel juga hadir untuk pelanggan yang ingin lebih mengenal fitur aplikasi super tersebut, sehingga semua layanan Telkomsel bisa didapatkan di MyTelkomsel.
 
"Kami senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Palu. Semoga di kesempatan lain, kami terus dapat memberi kebahagiaan lainnya untuk bersama menjadi terdepan," katanya.
 
Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan hadiah menarik dan kupon Food and Beverage (FnB) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Pada kesempatan itu, ratusan peserta dari berbagai komunitas mengikuti senam jantung sehat serta ribuan peserta ikut ambil bagian pada kegiatan Fun Night Run & Walk.
 
Selain itu, juga terdapat kompetisi band, dance serta game mobile yang pesertanya adalah anak muda bertalenta dari Kota Palu.