Balikkan kedudukan, Chelsea menang di markas baru Atletico

id chelsea

Balikkan kedudukan, Chelsea menang di markas baru Atletico

Alvaro Morata (kiri) bersama Cesc Fabregas saat Chelsea mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada pertandigan Liga Champions, Rabu (27/9/17). (Twitter resmi Chelsea)

Jakarta (antarasulteng.com) - Chelsea bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu waktu setempat.

Gol Alvaro Morata dan Batshuayi memastikan Chelsea membawa pulang kemenangan dari Wanda Metropolitano yang menjadi markas baru Atletico Madrid yang sempat unggul berkat gol Griezmann pada babak pertama. 

The Blues pun memuncaki tabel klasemen sementara Grup C mengumpulkan enam poin, unggul dua poin dari AS Roma dan lima poin dari Atletico Madrid.

Pada jalannya laga, Atletico Madrid memimpin 1-0 dari eksekusi penalti Antoinne Griezmann menyusul pelanggaran David Luiz yang menjatuhkan Lucas pada menit 40.

Namun pendukung Atletico terdiam saat bekas striker Real Madrid, Alvaro Morata, menjebol gawang Jan Oblak pada menit 60 memanfaatkan umpan Eden Hazard yang memotong bola kemudian melancarkan serangan dari sisi kiri.

Di saat pertandingan seolah akan berakhir imbang, Batshuayi yang masuk menggantikan Alvaro Morata, mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah menerima umpan Marcos Alonso dari sayap kanan pada waktu tambahan babak kedua. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: 
Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Filipe; Koke, Thomas, Saul, Carrasco; Correa, Griezmann
Cadangan: Moya, Savic, Gimenez, Gabi, Gaitan, Torres, Vietto

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Bakayoko, Alonso; Cesc; Morata, Hazard
Cadangan: Caballero, Rudiger, Christensen, Zappacosta, Willian, Pedro, Batshuayi. (skd)